Apa Yang Menyebabkan Keputihan Berwarna Coklat?

20 Feb 2019 08:17 604 Hits 0 Comments
Wanita berpengalaman pada usia berapapun, tapi normal karena debit memiliki arti yang berbeda bila terjadi sepanjang warna tertentu. Keputihan yang berwarna coklat, coklat muda atau coklat tua, bisa jadi pertanda kondisi tubuh.

Apa Yang Menyebabkan Keputihan Berwarna Coklat?

Wanita berpengalaman pada usia berapapun, tapi normal karena debit memiliki arti yang berbeda bila terjadi sepanjang warna tertentu. Keputihan yang berwarna coklat, coklat muda atau coklat tua, bisa jadi pertanda kondisi tubuh.

Keputihan memainkan peran penting bagi sistem reproduksi wanita sebagai cairan proses limbah yang terjadi di serviks dan kelenjar vagina. Cairan ini membawa bakteri dan sel mati yang akan mampu mencegah infeksi dan menjaga kebersihan vagina.

Keputihan yang berwarna coklat biasanya terjadi pada akhir periode menstruasi atau bisa terjadi saat hamil. Jika Anda tidak hanya disertai dengan mewarnai tunggulnya, tapi juga dengan bau, gatal, atau gejala lainnya, mungkin itu pertanda adanya masalah kesehatan.

Penyebab Keputihan Berwarna Coklat

Keputihan, menjelang menopause, pada awal kehamilan bisa terjadi karena tanda ovulasi, atau memasuki masa menopause. Warna keputihan tampak coklat tua, biasanya berwarna coklat muda. Jika Anda mengalami pendarahan di endometrium atau endometrium, warna keputihan dari coklat gelap juga bisa terjadi. Ini biasanya terjadi sebelum menstruasi dimulai atau sebelum ambang siklus haid.

Ada beberapa penyebab lain seperti hanya keputihan yang berwarna coklat, jadi tidak terbatas pada yang biasa di atas, antara lain :

  • Pendarahan akibat implantasi janin

Keputihan bisa disebabkan oleh proses transplantasi sel telur yang dibuahi di dinding rahim. Tulisan rintisan ini bisa berwarna merah, pink, atau coklat, dan tanda awal kehamilan. Hal ini cukup normal bisa terjadi 10 sampai 14 hari setelah pembuahan.

  • Atrofi vaginitis

Kondisi ini terjadi karena adanya estrogen dari hormon kerkurangan. Produksi vaginitis atrofik, cedera jaringan otot dan pelumasan cairan berkurang, jika Anda sedang mengalami peradangan vaginitis vagina memgalami peradangan, Anda merasa terbakar fucked, kering vagina, merasa saat sakit, Dan Anda bisa mengeluarkan keputihan yang berwarna coklat. Selain coklat, dengan warna putih, Anda juga memiliki warna kuning alami dan memiliki bau busuk.

  • Penyakit menular seksual

Keputihan berwarna coklat juga bisa menjadi pertanda penyakit menular seksual seperti gonore, genital warts, chlamydia, dan trikomoniasis. Perlu diketahui gejala lain yang menyertainya seperti menusuk gatal, gatal, berbau, dan ruam.

  • Polip rahim

Polip rahim juga bisa menyebabkan penampilan coklat keputih-putihan. Tidak hanya sekresi vagina Jika Anda mengembangkan polip rahim, itu bisa menyebabkan gejala lain seperti pendarahan setelah darah menstruasi yang juga akan keluar cukup sering.

  • Penyakit radang panggul

Peradangan panggul dapat menyebabkan sakit perut bagian bawah, nyeri hubungan seksual, masalah ketidaksuburan. Bagian ovidpat, serviks uterus, dan / atau lapisan rahim akan terinfeksi. Anda perlu berkonsultasi dengan ginekolog untuk mendapatkan perawatan yang tepat.

  • Kanker serviks

Kelelahan keputihan coklat tua bisa jadi merupakan gejala kanker serviks. Kami mengurangi nafsu makan, kelelahan berlebih, dan nyeri di pinggul dan kaki, dengan mempertimbangkan tanda lain seperti penurunan berat badan yang signifikan.

Perlu diketahui gejala lain yang mungkin dirasakan jika Anda melakukan cokelat keputihan terus menerus. Jika Anda merasa gatal, nyeri di vagina, pembengkakan vagina, sekresi vagina yang busuk, dan rasa sakit saat bersenggama, berkonsultasilah dengan dokter Anda.

Obat Untuk Mengatasi Keputihan Berwarna Coklat

Penanganan keputihan yang berwarna coklat itu harus konsisten dengan penyebab utamanya. Namun jika dilihat dari penjelasan di atas mengenai penyebab-penyebab keputihan berwarna coklat pada dasarnya disebabkan oleh penyakit reproduksi wanita. Nah, sebagai solusinya, ada rekomendasi dari pakar kesehatan reproduksi ternama Indonesia – Boyke Dian Nugraha – yang ampuh dan sangat efektif mengatasi berbagai masalah kewanitaan, yaitu Ladyfem kapsul herbal. Ini merupakan solusi yang sangat tepat, karena efektif mengobati berbagai masalah kewanitaan dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu, Ladyfem juga bisa menjadi suplemen untuk menjaga kesehatan reproduksi serta menyuburkan kandungan agar cepat hamil.

Ladyfem merupakan salah satu produk yang didistribusikan secara eksklusif oleh PT. ABE (Accelerating Business Eminence) yang dipersembahkan untuk membantu memelihara kesehatan organ kewanitaan.

Ladyfem bukan produk sembarangan, apalagi abal-abal. Sebab, Ladyfem adalah rekomendasi langsung dari seorang pakar kesehatan reproduksi di Indonesia yang sangat terkenal, yaitu Boyke Dian Nugraha. Banyak keunggulan yang dimiliki Ladyfem yang membuatnya SANGAT TEPAT DIPILIH sebagai solusi untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan, termasuk keputihan berwarna coklat yang disebabkan berbagai penyakit yang sudah disebutkan di atas.

Keunggulan Ladyfem antara lain :

  • 100% Aman, karena terbuat dari 100% Bahan Herbal Alami
  • Tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan
  • Tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan
  • 100% Resmi, sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR093301381
  • Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Membantu mendapatkan kenikmatan dalam hubungan suami istri
  • Membantu meningkatkan kesuburan kandungan
  • Membuat organ menjadi lebih sensitif & kesat
  • Memperlambat masa menopause
  • Direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi sekaligus pakar seks Boyke Dian Nugraha

Ladyfem merupakan ramuan herbal yang didistribusikan oleh PT ABE, yang dipersembahkan untuk membantu memelihara kesehatan organ kewanitaan. Ladyfem berbentuk kapsul yang diracik dari bahan-bahan herbal. Khasiat utama Ladyfem adalah mengembalikan sistem kerja organ reproduksi wanita, membersihkan dinding-dinding rahim, dan membantu merapatkan organ intim.

Cara Pemakaian Ladyfem :

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya Anda mengkonsumsi Ladyfem dengan cara yang benar. Karena bila tidak, kemungkinan besar Anda tidak akan dapat menikmati khasiat Ladyfem secara maksimal. Oleh sebab itu, ikutilah cara pemakaian Ladyfem berikut dengan benar:

  • Minggu pertama, sehari 2x pagi & malam ( tiap minum 2 kapsul )
  • Minggu selanjutnya sehari 1 x pagi/ malam ( tiap minum 2 kapsul )

Gunakan 1 BOX Ladyfem dengan teratur sampai tuntas.

Dan berikut ini adalah beberapa bukti testimoni dan kesaksian dari para konsumen yang sudah merasakan langsung khasiat serta keampuhan Ladyfem :

*Disclaimer: Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut. Kami tidak dapat menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen.

Nah jadi, solusi Obat Untuk Mengatasi Keputihan Berwarna Coklat yang menjadi pilihan tepat buat anda adalah Ladyfem. Karena Ladyfem efektif dan aman mengatasi dan mengobati keputihan berwarna coklat tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan. Karena itu, buruan pesan sekarang juga, dan rasakan sendiri khasiatnya!

NP :

“PLF” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Ladyfem ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085-793-507-222

SMS/WA/Telp : 085-320-000-874

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Tags

About The Author

Iqbal Pras 15
Pensil

Iqbal Pras

Online Marketer

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel