Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain [Terbukti]

28 Jan 2019 12:11 1492 Hits 1 Comments
Mau tau cara menyadap whatsapp teman anda, yuk simak ulasan saya mengenai cara menyadap whatsapp orang lain dengan mudah dan cepat.

Saat ini SMS telah tersingkir dengan aplikasi bernama WhatsApp. Tidak hanya dalam pesan teks, WhatsApp juga menawarkan pesan gambar, audio, file, kontak, dan sebagainya. Selain itu, WhatsApp juga dikenal dengan enkripsi keamanan peer-to-peer yang sangat baik.

WhatsApp memang memiliki tingkat keamanan yang tinggi, tetapi tidak berarti itu tidak dapat disadap. Tidak ada sistem yang aman, setiap sistem pasti memiliki celah untuk peretasan. Lalu bagaimana cara menyadap WhatsApp?

Sebelum lanjut, cara ini khusus untuk pengguna android yang telah di-root. Jika ponsel Anda belum memiliki akses root, silakan lakukan root terlebih dahulu. Untuk proses root, Anda juga dapat menginstal aplikasi root android tanpa harus menggunakan pc.

Proses root di android sangat mudah tidak sesulit yang Anda pikirkan. Biasanya, cukup unduh aplikasi yang sesuai dengan jenis ponsel Anda, lalu klik pada root dan tunggu. Jika berhasil maka Anda akan mendapatkan akses root, jika gagal tidak akan terjadi apa-apa pada ponsel Anda.

Kembali ke masalah awal, teknik yang digunakan untuk menyadap WA adalah sniffing (Mengendus). Teknik hacking sniffing adalah bagian dari MITM (Man In The Middle) Attack, cara kerjanya dengan mencuri paket data yang melewati jaringan dan belum dienkripsi. Lihat keterangan berikut:

Cara Menyadap WhatsApp Jarah Jauh

  1. Unduh aplikasi "WhatsApp Sniffer" terlebih dahulu. Anda dapat mengunduh aplikasinya disini.Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain
  2. Berikutnya, Anda juga harus mengunduh dan menginstal aplikasi bernama "Busybox", Anda dapat mengunduh aplikasi melaluinya play store.Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain
  3. Pastikan terhubung ke jaringan yang sama (satu perangkat wifi) dengan korban. Anda tidak dapat menggunakan jaringan data GSM seperti 4G dan 3G.
  4. Buka aplikasi "WhatsApp Sniffer", lalu berikan akses root dan "Busybox". Lanjutkan dengan mengklik "ARP Spoof", lalu klik "Run".
  5. Anda tunggu saja. Kemudian, siapa pun yang menggunakan WhatsApp di jaringan yang sama (satu perangkat wifi), Anda dapat mengetahui pesan apa yang dikirim dan diterima dari korban.

Catatan: Jika Anda menggunakan antivirus di android, maka aplikasi ini akan terdeteksi sebagai virus. Beri izin dulu atau matikan antivirus.

Untuk memudahkan rencana penyadapan WhatsApp korban, berikan internet gratis melalui wifi hotspot portabel. Jadi Anda tidak perlu meminjam hp korban tersebut.

Menyadap WA dengan Barcode

Clonapp Messenger adalah besutan dari para pengembang Karoon. Lalu bagaimana cara menggunakannya? Lihat penjelasan di bawah ini:

  1. Pertama Unduh aplikasi Clonapp Messenger melalui play store.Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain
  2. Siapkan WhatsApp Anda, lalu buka aplikasi Clonapp Messenger di atas.
  3. Tugas Anda berikutnya adalah memindai barcode dengan fitur WhatsApp Web di smartphone korban.Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain
  4. Secara otomatis, semua percakapan yang ada pada ponsel korban dapat Anda dipantau.

Jika Anda telah mempelajari cara menyadap WhatsApp seperti yang disebutkan di atas, Anda juga harus belajar bagaimana membuat WhatsApp Anda tidak disadap oleh orang lain. Di sini saya akan memberikan tipsnya.

Cara Amankan WhatsApp Dari Penyadap

1. Cek WhatsApp Web/Dekstop

WhatsApp memiliki fitur obrolan melalui browser atau dikenal sebagai WhatsApp Web. Namun, fitur ini dibuat menjadi celah oleh aplikasi lain seperti "WhatsWeb For Whatscan". Cara menggunakannya sangat mudah, cukup dengan memindai barcode WhatsApp korban maka percakapan WhatsApp korban tersebut akan muncul di ponsel Anda.

Jika khawatir bahwa WhatsApp Anda telah dibajak dengan aplikasi ini, cobalah lebih sering untuk masuk ke WhatsApp Web/Desktop untuk memeriksa apakah ada komputer lain (dalam hal ini WhatsWeb For Whatscan) telah masuk dengan akun Anda.

2. Gunakan Aplikasi Kunci Untuk Mengunci WhatsApp

Gunakan aplikasi penguncian untuk memberi kata sandi pada aplikasi WhatsApp Anda, demi untuk melindungi privasi Anda.

Untuk pengguna smartphone Xiaomi, kunci aplikasi ini (App lock) telah diinstal sebelumnya pada MIUI. Saat ini hampir semua smartphone android memiliki fitur ini tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

3. Aktifkan Fitur Verifikasi Dua Langkah

WhatsApp menyediakan pembaruan dengan menambahkan fitur keamanan Verifikasi Dua Langkah, sebuah fitur yang mengaktifkan keamanan pengguna WhatsApp dengan memasukkan kata sandi enam digit, berfungsi saat Anda ingin mendaftar ulang nomor atau menginstal ulang WhatsApp lagi.

Fitur ini sangat berguna untuk mencegah data pribadi atau percakapan Anda disadap oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

4. Pasang Aplikasi AntiVirus dan Anti-Spy

Ada begitu banyak aplikasi antivirus yang tersedia di play store yang dapat Anda unduh secara gratis. Setelah Anda mengunduh dan menginstal aplikasi antivirus, lakukan pemindaian penuh dan pembersihan virus, malware atau keylogger pada ponsel Anda.

Jika Anda berpikir seseorang telah menyadap ponsel cerdas Anda dengan aplikasi, coba pasang Anti Spy Mobile Gratis di play store. Jika ponsel Anda dicolokkan, Anda akan melihat peringatan seperti ini.Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain

5. Ketahui Ciri-Ciri Ponsel Telah Disadap

Penyadapan melalui aplikasi akan lebih mudah dideteksi daripada penyadapan secara profesional atau dengan frekuensi ponsel.

Ciri-ciri umum smartphone telah disadap dengan aplikasi penyadap, biasanya smartphone terasa lebih boros kuota dan baterai. Hal ini disebabkan penyadapan smartphone dengan perangkat lunak yang membutuhkan koneksi internet yang sangat menguras kuota internet untuk mengirimkan hasil data ke server aplikasi penyadapan tersebut.

Selengkapnya: https://trik.cara.gratis/

About The Author

cholis 14
Novice

cholis

saya orang yang sederhana

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel