Tas Batam Kiblat Tas Fashion Indonesia

27 Jan 2019 23:16 1499 Hits 0 Comments
Banyak pedagang yang menyematkan kata "batam" pada tokonya untuk memberi kesan murah. Lalu seberapa akuratkah pandangan terebut?

Dari sekian banyak daerah distribusi di indonesia batam merupakan salah satu tempat yang menjadi incaran para pedagang besar di negara ini.

Hal ini di karenakan batam letak nya cukup strategis tepat di selat yang terhitung sangat sibuk didunia.

Untuk masalah barang branded dan impor, kebanyakan dari kita pasti langsung mengarah ke barang batam.

Bisa di katakan kalau batam adalah surga nya belanja barang impor murah di indonesia. Letak batam yang berdekatan dengan singapura juga menjadi salah satu penunjang mudah nya keluar masuk barang impor. Hampir semua perlengkapan elektronik dan fashion yang tergolong berkualitas bisa kita temui di kota ini.

Bukan melebih lebihkan tapi memang pada nyata nya barang impor batam lebih mudah untuk diterima secara general oleh masyarakat indonesia. Sebagian orang memang meragukan kualitas keaslian barang dari batam. Hal ini disebabkan karena banyak nya barang KW atau tiruan yang juga sangat mudah masuk di batam. Oleh sebab itu kejelian dalam memilih barang sangat di butuhkan.

Saat ini sudah banyak sekali toko barang elektronik fashion yang memakai atau menabahkan nama ‘ batam’ di bekang nya. Seperti contoh ‘gadgetbatam’. ‘infashionbatam’, ‘tasbatam’ dan masih banyak lagi. Dari sini bisa disimpulkan kalau nama batam lebih terpercaya dan sudah memilki pasar yang tergolong menjual dan lebih mudah diterima oleh masyarakat.

Toko fashion yang menjual secara online juga saat ini sedang ramai di buru oleh para customer. Salah satu nya adalah tas batam. Tas batam merupakan salah satu model tas yang bisa dijadikan trend fashion oleh para fashionista di Indonesai.

Selain model dan jenis bahan yang lebih premium, tas batam juga tergolong lebih murah jika di banding dengan tas sejenis dari kota lain diindonesai. Hampir rata rata reseler yang tersebar di indonesai memilih batam sebagai tempat distributornya.

Jumlah barang (tas) yang keluar dari batam semakin meningkat tiap tahunnya. Dan hampir kebanyak customer pun merasa puas dan melakukan pembelain ulang atau reapet order. Model tas yang ditawarkan memang lebih elegan dan berkelas.

Tas batam biasnya diimpor dari berbagai negara anatra lain, singapura, korea, amerika, eropa, dan china. Oleh sebab itu banyak nya pilihan model dan jenis bahan pun bervariasi. Mulai dari tas yang seharga ratusan juta sampai puluhan ribu bisa kita jumpai di kota yang masuk dalam kepulauan riau ini.

Untuk saat ini memang bisa di katakan batam merupakan kiblat tas fashion di indonesia. Bagaimana tidak, bahkan untuk sekelas tas buatan pabrik indonesia sendiri pun banyak yang meniru tas batam yang beredar di pasaran luas. Detil dan aksesoris yang di pakai pun biasa nya benar benar sama.

Jadi kesimpulan yang bisa kita ambil adalah, untuk membeli barang sesaui dengan yang kita butuhkan memang perlu ketelitian yang akurat. Dan yang paling utama adalah kita harus mengenal jenis barang dan harga yang sesuai dengan kualitas barang yang kita inginkan.

Banyak yang berpendapat kalau barang batam tidak awet atau tidak ori. Sekali lagi perlu diingat kalau harga yang kita dapat lebih minim dari perkiraan sudah bisa di pastikan memang benar itu bukan barang original Tapi ada tingkat kwalitas standar dan premium sebuah barang yang biasa dipasarkan tersebut. Nah, oleh sebab itu kejelian kita sangat di butuhkan pada saat pemilihan barang yang akan kita beli baik secara online amupun offline.

Tags

About The Author

rian darmawan 22
Novice

rian darmawan

mencoba membagikan apa yang ada di otak saya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel