Sosiago Influencer Marketing Indonesia

30 Dec 2018 23:32 2238 Hits 0 Comments
SOSIAGO merupakan platform influencer marketing based in Jakarta, Indonesia. Kami mempunyai misi untuk menyederhanakan proses dan waktu dalam mencari influencer yang tepat untuk aktifitas promosi campaign Anda.

Sosiago Influencer Marketing Indonesia - Apakah Anda seseorang yang memiliki pengaruh atau ketenaran dalam dunia internet? Jika iya sebaiknya mencoba platfom terbaru yaitu sosiago.id. Website ini mempertemukan antara influencer dan pemilik brand. Apa itu influencer marketing? kalau bedasarkan pemahaman saya, influencer itu seseorang yang mempunyai follower yang banyak di dunia sosial media.

Nah dengan banyaknya pengikut yang setiap hari melihat bahkan menyimak setiap kali Anda posting, sayang kalau tidak dimanfaatkan untuk mempromosikan sesuatu brand. Brand bisa bermacam-macam, tapi saya sarankan untuk teliti dahulu untuk brand yang akan menjadi partner bisnis Anda. Jika brand tersebut bergerak dibidang makanan minuman atau obat, Anda harus perhatikan terlebih dahulu ijin yang telah mereka dapatkan seperti PIRT dinas kesehatan dan BPOM.

Kenapa harus teliti memilih partner? Dengan mempromosikan sebuah brand berarti Anda telah mempercayai brand tersebut aman dan dapat dipercaya. Jangan asal memilih partner bisnis dalam dunia internet, bisa jadi reputasi yang telah Anda bangun dengan susah payah bisa hancur dengan seketika karena salah memilih brand yang akan dipromosikan.

SOSIAGO merupakan platform influencer marketing based in Jakarta, Indonesia. Kami mempunyai misi untuk menyederhanakan proses dan waktu dalam mencari influencer yang tepat untuk aktifitas promosi campaign Anda.

SOSIAGO Indonesia merupakan platform influencer marketing based in Jakarta, Indonesia. Sangat direkomendasikan untuk Anda yang saat ini sedang mencari blogger atau youtuber berpengaruh untuk mempromosikan brand Anda di internet.

Keuntungan Untuk Advertiser

  1. TIME EFFICIENCY Kami mempersingkat waktu untuk menemukan influencer hanya 60 detik saja.

  2. HARGA TRANSPARAN Biaya yang Anda bayarkan sesuai yang tertera di dashboard Anda. (no hidden fee).

  3. SECURE & CARE Kami akan memberikan rasa aman dan nyaman Anda dalam beraktifitas di SosiaGo.

  4. SPECIAL DISCOUNT Dapatkan spesial promo diskon menarik setiap periode untuk aktifitas Anda di SosiaGo.

  5. MONEY BACK GUARANTEE Uang yang Anda bayarkan ke Influencer otomatis kembali jika task tidak dikerjakan

SosiaGo mampu memberikan solusi terbaik untuk mencari influencer yang tepat dan memonitor performance campaign Anda. Kolaborasi dengan ratusan brand hari ini. SosiaGo menawarkan kesempatan menjadi sponsored placement dari sosial media yang dimiliki. Yuk coba SOSIAGO sekarang juga.

Manfaatkan Fitur-Fitur Terbaik Untuk Influencer Marketing

Pengalaman untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aktifitas sponsored placement yang akan bekerja sama dengan ratusan brand di SosiaGo Indonesia.

  • Cari penawaran campaign yang sedang dijalankan oleh brand dengan pricing yang transparan.

  • Komunikasikan langsung pekerjaan yang Anda butuhkan dengan influencer.

  • Monitoring pekerjaan yang user friendly dan informasi data disajikan secara lengkap.

Yuk segera coba Sosiago, influencer marketing Indonesia yang patut Anda pertimbangkan. Demikianlah beberapa informasi yang mungkin berguna untuk Anda
Tags Review

About The Author

Toni SEO 14
Novice

Toni SEO

Konsultan SEO
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel