Pengobatan Tradisional Liver Bengkak | AMPUH

26 Dec 2018 14:51 915 Hits 0 Comments
Seperti inilah Pengobatan Tradisional Liver Bengkak yang cukup mudah untuk anda lakukan, semoga bisa jadi jalan untuk anda memperoleh kesembuhan

Seperti inilah Pengobatan Tradisional Liver Bengkak yang cukup mudah untuk anda lakukan, semoga bisa jadi jalan untuk anda memperoleh kesembuhan

Waspada penyakit liver bengkak yang dimasukan ke dalam penyakit yang berbahaya.

Penyakit liver bengkak salah satu penyakit menahun yang menyerang organ hati yang mengakibatkan fungsi hati terganggu. Bisa di tandai dengan adanya kematian suatu jaringan atau terjadinya penambahan jaringan yang tidak terkendali.

Meingingat penyakit ini sangat berbahaya dan memberikan dampak yang luar biasa, bagi anda yang saat ini sedang merasakan penyakit yang satu ini, maka jangan tunda tunda lagi untuk segera mengatasi nya.

Pengobatan untuk penyakit liver yang mudah yang bisa anda lakukan salah satu nya dengan memanfaatkan bahan bahan herbal yang cukup mudah untuk di temui.

Di bawah ini beberapa bahan herbal yang di klaim dapat membantu mengatasi keluhan liver bengkak.

Inilah  Daftar Obat Tradisional Liver Bengkak Ampuh

  1. Pegagan

Bahan alami pertama yang di klaim dapat di jadikan sebagai Obat Tradisional Liver Bengkak adalah pegagan. Di dalam bahan alami yang di dalam nya banyak mengandung berbagai kandungan seperti Zat samak, Vallerine, Besi,Magnesium, Kalsium, Natrium,Kalium,Karotenoid, Meso-inositol, Madasiatic acid.

Karena kandungan kandungan alami itulah daun peganan ini di percaya sebagai obat alami untuk liver bengkak. Bahkan radikal bebas pun mampu di lawan oleh kandungan asiatikode nya sehingga penyebab kerusakan hatidapat dihindari.

Dan juga tanaman yang satu ini dapat meregeneasi sel sel liver yang telah rusak dan juga dapat mengembalikan sel sel yang sehat.

Bagi anda yang penasaran dengan khasiat dari daun pegagan ini anda dapat mengolah nya dengan cara menyiapkan beberapa lembar daun pegagan, lalu membersihkan nya dan merebus nya. Air rebusan daun pegagan dapat anda konsumsi secara teratur dan menjadikan liver yang membengkak kembali normal.

Amla Obat Tradisional Liver Bengkak

  1. Amla atau indian Gooseberry

Bahan alami kedua yang dapat di jadikan sebagai Obat Tradisional Liver Bengak adalah Amla atau indian Gooseberry.

Bahan alami yang satu ini sudah cukup sering di gunakan dalam mengatasi masalah liver seperti liver bengkak, karena di dalam nya mengandung antioksidan, mineral dan vitamin C nya yang sangat efektif untuk mengatasi masalah hati yang terjadi bertahun tahun.

Inflamasi atau peradangan dan juga pembengkakan dapat berkurang karena kandungan kandungan tersebut, akumulasi toksin yang ada pada tubuh di buang dengan mengkonsumsi bahan alami ini dengan rutin.

  1. Bubuk hena

Tumbuhan hena tentunya sudah tidak asing lagi , siapa sangka bahan alami ini dapat di andalkan untuk mengatasi keluhan liver bengkak.  Kebanyakan hena ini sering di jadikan sebagai pewarna rambut.

Kefektifan dari bubuk hena terbilang efektif yaitu dengan 1,25-5 gram banyak bubuk hena , telah siap untuk mambantu proses penyembuhan penyakit liver bengkak.

Mau obat tradisional yang lebih lebih praktis lagi untuk membantu proses penyembuhan liver bengkak , ? Kini hadir Qnc Jelly Gamat Obat Tradisional Liver Bengkak , yang hadir dari 100 % herbal. 

Khasiat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Tradisional Liver Bengkak Ampuh Dan Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Liver Bengkak

Produk Qnc Jelly Gamat Obat Tradisional Liver Bengkak yang hadir dari 100 % herbal , ekstrak teripang emas , Sweetener stevia,Air RO,Pengemulsi nabati,Ekstrak buah dan sayur.

Semua herbal tersebut di proses dengan menggunakan teknologi nano yang mana teknologi yang satu ini, memiliki banyak keunggulan salah satu nya menghasilkan produk yang mudah di serap oleh tubuh.  Tentunya jika produk yang mudah di serap oleh tubuh maka khasiat dari obat tersebut dapat langsung di rasakan.

Teripang di pilih sebagai bahan utama karena di dalam biota laut yang satu ini menyimpan begitu banyak kandungan yang mana salah satu nya khasiat dari kandungan kandungan tersebut dapat membantu proses penyembuhan penyakit liver.  Beberapa kandungan yang ada dalam teripang emas :

  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Dll

Tentunya karena kandungan kandungan alami itulah, yang memiliki peranan untuk membantu proses penyembuhan penyakit liver bengkak. bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit liver bengkak dan ingin mengatasi nya dengan cara herbal yang praktis , maka solusi nya bisa dengan ruti mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat.

Cara mendapatkan Qnc Jelly Gamat ,pesan melalui via sms dengan format seperti di bawah ini

Ketik : Kode Pemesanan ( INQNC ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

KIRIM KE 081 313 056 955 (sms) atau D849AD95 (bbm)

Contoh Pemesanan 5 botol :

INQNC : 5 Botol : Anda saina : Jl. Dirgahayu No.10 Jakarta Selatan : 085223698XXX

KIRIM KE 081 313 056 955 (sms) atau D849AD95 (bbm)

Pemesanan HARUS menggunakan kode INQNC sebagai bukti bahwa anda memesan Qnc Jelly Gamat dan agar tidak tertukar

 

Tags

About The Author

vina 20
Pensil

vina

solusi mengatasi berbagai penyakit

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel