Coba 4 tips ampuh ini untuk menaikan traffic bisnis di instagram!

28 Sep 2018 14:37 832 Hits 0 Comments
2018 siapa sih yang tidak mengetahui tentang salah satu sosial media terkenal ini dan sangat di minati baik dari kaum milenial baik muda maupun tua, tidak sedikit pula yang mengunakan instagram sebagai alat atau media untuk berbisnis di media sosial, hal ini menjadikan para pelaku di bidang advertising agency menjadi lebih di untungkan dengan media baru yang hadir untuk menunjang performa mereka, maka dari itu tentunya juga di perlukan hal - hal seperti traffic boost untuk membuat bisnis mereka laku salah. Nah apa sajakah itu?  yuk kita mulai pembahasanya.

INSTAGRAM

2018 siapa sih yang tidak mengetahui tentang salah satu sosial media terkenal ini dan sangat di minati baik dari kaum milenial baik muda maupun tua. Mulai dari tahun 2012 instagram sudah bekerja sama dengan facebook dan menjadikan banyak sekali fitur baru di dalam instagram itu sendiri seperti zoom, bomerang, video, sticker, gif animated dan lain – lain. Tidak hanya itu, tidak sedikit pula yang mengunakan instagram sebagai alat atau media untuk berbisnis di media sosial, hal ini menjadikan para pelaku di bidang advertising agency menjadi lebih di untungkan dengan media baru yang hadir untuk menunjang performa mereka, maka dari itu tentunya juga di perlukan hal - hal seperti traffic boost untuk membuat bisnis mereka laku salah.

Nah apa sajakah itu?  yuk kita mulai pembahasanya.

1.TO THE POINT DALAM MENGISI BIODATA

Dalam sebuah akun media sosial tidak terkecuali instagram juga mempunya fitur seperti biodata yang berguna untuk memberitahukan kepada seseorang mengenai identitas akun tersebut, maka dari itu, pengisian biodata yang baik dan tepat akan membantu bisnis mu. Karen dalam mengisi biodata dalam instagram kita di batasi hanya beberapa kaya, maka dari itu kalian harus membuat atau menulis biodata seringkas, semenarik dan langsung kepada topik yang ada dalam bisnis anda.

Selain itu juga kalian bisa memasukan sebuah link di dalam biodata kalian, gunakan fiture tersebut dengan sebaik – baiknya dengan memuat website kalian.

2.GUNAKAN HASTAG DALAM SETIAP POSTING

# (Hastag/Tagar)  pada postingan anda akan membantu postingan anda agar bisa masuk kedalam filter saat para pencari tagar tersebut memasukan kata kunci yang mereka cari, semakin bagus tagar yang di gunakan akan semakin mudah pula untuk menaikan traffic anda. Anda bisa mengunakan kata kunci yang relevan sesuai bisnis atau produk yang anda geluti dan ingin anda promosikan di akun instagram anda tersebut. Lebih bagus lagi jika anda bisa mengunakan dan terus update dalam tren hastag yang ada di dalam instagram. Saat anda mengunakan tagar pada salah satu postingan anda, anda juga bisa menandai(Tag) seseorang, karena hal ini bisa berguna untuk menarik simpati orang – orang atau follower akun yang anda tag. Lalu kalian juga bisa menambahkan lokasi pada setiap posstingan anda, hal ini berguna saat orang lain mencari hal yang berkaitan dengan lokasi yang ada dengan bisnis anda.

3.BUAT POSTING YANG RELEVAN

Kegiatan membuat posting di instagram adalah sebuah kewajiban. Proses menaikan traffic  dengan cara ini adalah salah satu proses yang sangat - sangat susah di lakukan jika anda sendiri tidak konsisten dalam melakukannya, karena semakin anda aktif serta kreatif dalam membuat dan memposting sebuah konten di instagram maka akan semakin efektif pula salah satu cara ini, setelah itu maka anda akan cepat pula mendapatkan followers di instagram. Dengan bertambahnya followers yang anda miliki maka makin cepat traffic atau insight akun instagram anda bertambah dan berkembangnya usaha anda.

4.GUNAKAN TOOLS AUTO POST SESUAI WAKTU DAN TANGGAL

Tools adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk kalian dalam proses menaikan traffic atau insight kalian. Banyak sekali tools yang bisa kalian gunakan disini, di antaranya :

-Wishpond  

Tools ini bisa membantu kalian dalam menjalankan sebuah iklan sebagai salah satu cara efektif meningkatkan engagement dan insight Anda terhadap calon konsumen serta cara yang cukup efektif pula untuk meningkatkan jumlah followers

 

-Later

 

Tools yang satu ini sudah sangat umum di gunakan pada facebook. Dengan alat ini, para pegunanya bisa menjadwalkan kapan mereka akan mempublishkan sebuah posting dengan fiture schedule seperti pada tweetdeck. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menjadwalkan upload konten baru di Instagram. Tak cuma itu, Later juga memungkinkan user untuk login ke sejumlah akun sekaligus, seperti yang sudah dilakukan Instagram lewat aplikasinya

Nah demikian tips yang saya bagian, semoga bermanfaat buat teman - teman, jika ada kekurangan mohon di maafkan

Ciao~

About The Author

Anza 9
Kapur Tulis

Anza

im nothing and will keep become nothing

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Anza