Pengalaman Bermain Trading

7 Sep 2018 06:21 979 Hits 0 Comments
Hai Plimbers hari ini saya akan berbagi pengalaman tentang trading uang digital . Mungkin sudah pada tahu ya Bitcoin . nah Bitcoin ini adalah sejenis uang digital yang sekarang 1 Bitcoin kursnya sampai >100 jutaan loh . bukan saja bitcoin tapi masih banyak uang uang digital lainnya seperti paypal , payyer , ethreum dsb.

Hai Plimbers hari ini saya akan berbagi pengalaman tentang trading uang digital . Mungkin sudah pada tahu ya Bitcoin . nah Bitcoin ini adalah sejenis uang digital yang sekarang 1 Bitcoin kursnya sampai >100 jutaan loh . bukan saja bitcoin tapi masih banyak uang uang digital lainnya seperti paypal , payyer , ethreum dsb.

Namun Bitcoin ini termasuk kedalam mata uang digital Cryptocurrency yang harganya itu flukuatif (Naik Turunnya Sangat Drastis) maka ketika kita membeli Bitcoin harus jelas dulu akan digunakan untuk apa . Misalnya Trading , nah yang dimaksud trading jika dianalogikan kita sebagai Reseller yaitu membeli barang dan menjualkannya kembali . Seperti halnya trading pada Bitcoin kita membeli dan menjualnya lagi .

Tapi jual belinya bukan sembarangan ,. Seperti di teori trading âBeli selagi murah , Jual selagi mahalâ . kita harus tau grafik kurs Bitcoinnya jangan sampai kita membeli Bitcoin di harga yang mahal namun menjual Bitcoin pada saat harga lagi turun , Malah nanti tidak ada keuntungan malah mendapat rugi

Dulu Saya melakukan trading di aplikasi Bitcoin Trading Market pada platform Android (Namun sekarang Bitcoin Trading Market sudah berubah menjadi Indodax) . Sebelum saya masuk ke langkah tersebut saya mendaftar dulu di www.vip.bitcoin.co.id . Jika anda berminat untuk trading caranya mudah , Cukup isian data pribadi setelah klik mendaftar lalu nanti diarahkan ke laman konfirmasi email supaya tidak ada penyalahgunaan akun .Jika sudah mengikuti langkah diatas maka anda sudah bisa menggunakan Bitcoin namun terbatas hanya bisa menerima dan mengirim dalam bentuk Bitcoin saja .

JIka ingin trading seperti yang dulu saya lakukan , maka anda harus melakukan konfirmasi data terlebih dahulu . Misalnya seperti saya mengkonfirmasi akun vip bitcoin saya dengan KTP .  Ketika sudah melengkapi data diatas , maka sistem akan memporses pengajuan konfirmasi akun .

Jika ada email dari vip bitcoin bahwa anda sudah melakukan verifikasi data . Maka akun vip bitcoin anda sudah bisa melakukan transaksi , pembelian saldo ,dan penarikan saldo dengan Kurs Rupiah . Dengan metode pembayaran ATM atau Merchant yang menerima pembayaran VIP bitcoin .Bukan hanya itu saja anda bisa langsung trading di aplikasi Bitcoin Trading Market itu

Jika kita sudah membeli saldo rupiah anda bisa membeli sebuahBitcoin. hanya saja sebelum membeli lihat dulu grafik kurs Bitcoinnya apakah ia naik atau turun . Jika turun anda bisa membeli Bitcoin tersebut . Hanya saja menurut pengalaman saya kita harus Stay on di HP karena bukan hanya 1 hari bitcoin dapat anjlok harganya dalam 1 Jam . Maka harus berhati hati dalam melakukan trading

Nah mungkin itu saja pengalaman trading dari saya , Trading itu memang menyenangkan hanya saja kita harus bisa memprediksi pergerakan harga Bitcoin tersebut . Tertarik untuk mencobanya ?

Tags

About The Author

Ikhsan Rasidin 23
Novice

Ikhsan Rasidin

"Mencoba,Membuat Dan Mengamalkan"

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel