Rivalitas dalam Anime Yang Melegenda (Part Terakhir)

19 Aug 2018 14:34 2716 Hits 0 Comments
Anime identik dengan rivalitas para karakternya yang wajib untuk diikuti. Kali ini saya akan membahas mengenai rivalitas di anime yang tak tertandingi karena saking legend-nya bagian ketiga.

Anime identik dengan rivalitas para karakternya yang wajib untuk diikuti. Kali ini saya akan membahas mengenai rivalitas di anime yang tak tertandingi karena saking legend-nya bagian ketiga:

Naruto dan Sasuke – Naruto

Jika di artikel sebelumnya ada Madara dan Hashirama, di sini ada reinkarnasi dari mereka, Naruto dan Sasuke. Mereka sudah menjadi rival sejak di Academy (mungkin kalau di Indonesia TK/SD). Mereka sama-sama tidak memiliki keluarga. Seluruh klan Uchiha di bunuh oleh kakaknya Sasuke sendiri. Dan orang tua Naruto mati karena melindungi Naruto dan Desa Konoha saat terjadi serangan Kyuubi di hari kelahiran Naruto.

Mereka selalu bersaing khususnya dalam skill bertarung, bahkan sekarang di anime Boruto yang menceritakan tentang anaknya Naruto sekalipun, mereka masih menjadi rival. Walaupun awalnya Naruto selalu kalah, tetapi kini Naruto menjadi rival yang sangat pantas untuk Sasuke.

Natsu dan Gray – Fairy Tail

Rivalitas Natsu dan Gray dalam Fairy Tail memang berlangsung sengit dan keduanya tidak ada yang mau mengalah. Natsu dan Gray keduanya sesama anggota guild Fairy Tail yang saling satu sama lain dalam segala hal. Pertengkaran dua karakter ini terbilang kocak. Satunya memiliki senjata api, yang satunya adalah es. Dalam setiap kesempatan mereka selalu bertengkar hingga adu senjata. Tidak ada yang tahu kapan mereka akan berhenti bertarung.

Kenshin dan Saitou – Rurouni Kenshin

Sejak awal dua karakter ini memang sudah saling bersaing dan bermusuhan. Saitou selalu menghalangi jalan yang Kenshin tempuh. Mereka juga sering bertarung. Meski begitu di peristiwa yang cukup besar, Saitou bersedia membantu Kenshin menyelesaikan misinya.

Kenshin merupakan seorang samurai mantan pembunuh berdarah dingin mempunyai kemampuan tingkat dewa, sedangkan Saito adalah seorang ahli pedang sekaligus anggota kepolisian dengan teknik bertarung yang sangat mematikan. Keduanya adalah tokoh protagonis namun punya prinsip yang berbeda, Kenshin tidak mau membunuh lawannya sedangkan Saito tak segan membunuh penjahat yang dihadapinya.

Light Yagami dan L – Death Note

Dalam rivalitas satu ini, yang ada hanyalah sebuah buku kematian dan adu duel kejeniusan dan kecerdasan tingkat tinggi. Pertarungan L dan Light bermodalkan otak yang luar biasa pintar dan mengagumkan. Sulit untuk menjelaskan bagaimana serunya rivalitas dari L dan Light.

Semenjak menemukan Death Note Light jadi mudah membunuh orang, namun semua yang ia lakukan digertak oleh detektif bernama L yang mencoba membuka siapa Light sebenarnya. Mereka pun saling mengandalkan kecerdasan untuk menjebak satu sama lain.

Goku dan Vegeta – Dragon Ball Series

Ini merupakan rivalitas paling legend di anime genre action-superpower. Mereka merupakan bangsa Saiyan Murni terakhir. Mereka selalu bertengkar, bersaing, dan berdebat siapa yang paling kuat diantara mereka. Rivalitas ini sangat sengit, mereka saling menyusul posisi petarung terkuat.

Walaupun mereka suka bertengkar, mereka akan membuang keegoisan dan keangkuhan mereka dan menggabungkan kekuatan untuk mengalahkan siapapun yang mengancam keselematan Bumi. Mereka bahkan bisa bergabung menjadi satu tubuh dan akan sangat sulit dikalahkan.

 

Tags

About The Author

Akmal Athallah 41
Ordinary
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel