Keas.com - Upaya Sehat Cara Online

14 Jul 2011 11:13 4117 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Selain komitmen, pola hidup sehat juga memerlukan konsistensi. *Nah*, di sinilah kebanyakan orang kewalahan dan memerlukan tambahan motivasi. Tapi siapakah yang siap untuk selalu membantu orang lain agar senantiasa berkomitmen menjaga kesehatan? Jawabnya adalah sebuah website yang bisa menjadi motivator kesehatan untuk semua orang bernama Keas.com.

Selain komitmen, pola hidup sehat juga memerlukan konsistensi. Nah, di sinilah kebanyakan orang kewalahan dan memerlukan tambahan motivasi. Tapi siapakah yang siap untuk selalu membantu orang lain agar senantiasa berkomitmen menjaga kesehatan? George Kassabgi, seorang mentor di Northeastern University Health Sciences juga pernah mempertanyakan hal ini. Sebagai pendidik dan juga ahli di bidang kesehatan, Kassabgi tertantang untuk menjawabnya. Hasilnya adalah sebuah website yang bisa menjadi motivator kesehatan untuk semua orang bernama Keas.com.

Melalui website unik ini, Kassabgi tak hanya ingin menghadirkan tukang ceramah, melainkan juga "tempat curhat" yang selalu berusaha mengerti keluhan dan kebutuhan kesehatan Anda. Kassabgi juga melengkapi websitenya dengan informasi perawatan intensif untuk tiap permasalahan kesehatan yang Anda derita. Tak tanggung-tanggung, mantan Kepala Google Health ini juga menggandeng Quest Diagnostics, salah satu perusahaan kesehatan ternama di Amerika, sebagai laboratorium analis serta pengolah data kasehatan yang Anda laporkan.

Hasilnya, bisa Anda cek sendiri. Fitur-fitur Keas.com tampil sederhana dan friendly. Sapaan para "dokter" dan "suster" pengelola situs senantiasa bernada akrab dan hangat, memanjakan pengunjung. Alhasil, suasana konsultasi kesehatan yang biasanya "dingin" dan tegang, di sini bisa jadi ceria dan rileks. Kapan dan dimana saja Anda berada, Anda tetap bisa bertanya kepada para pengelola website Keas.com, tanpa digedor rasa khawatir lantaran mengganggu privacy orang lain.

Kassabgi berharap semua fasilitas yang ada mampu menepis keraguan Anda untuk berkonsultasi. Laporkan saja apapun masalah Anda sekarang juga! Biasanya, begitu laporan diterima, mereka akan memberi Anda tips, motivasi, serta nasihat yang praktis. Tak perlu duduk di ruang tunggu seperti biasanya lantaran prosesnya langsung dan otomatis. Selain menjadi dokter pribadi, Keas.com juga bisa menjadi "dokter keluarga" dan "dokter perusahaan".

Bagi mereka yang sudah terdaftar, Keas.com siap memantau dan melaporkan status kondisi kesehatannya secara berkala, tak hanya tiap hari, melainkan juga bisa tiap jam, atau bahkan tiap menit. Jika masih dirasa kurang, kerabat dan teman-teman Anda juga bisa memberi dorongan lewat komentar-komentar mereka via jejaring sosial, seperti Facebook atau Twitter. Sekarang, kurang apa lagi coba? LN

Tags Ulasan Bisnis

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel