Manfaat IT di Masa Kini

18 Aug 2018 00:01 2358 Hits 0 Comments
Teknologi Merupakan Bidang yang tidak dapat dipisahkan dari manusia . Manusia sangat tergantung kepada teknologi , karena teknologi dapat memudahkan manusia dari masa ke masa . dan teknologi juga memungkinkan bias membantu kita dalam pekerjaan sehari hari yang dapat memeprbaiki ekonomi , ilmu dan masih banyak yang lainnya .

Teknologi Merupakan Bidang yang tidak dapat dipisahkan dari manusia . Manusia sangat tergantung kepada teknologi , karena teknologi dapat memudahkan manusia dari masa ke masa . dan teknologi juga memungkinkan bias membantu kita dalam pekerjaan sehari hari yang dapat memeprbaiki ekonomi , ilmu dan masih banyak yang lainnya .

Perkembangan teknologi sekarang sangat pesat , Hal ini dapat ditujukan dengan munculnya inovasi inovasi baru yang diciptakan oleh ilmuwan dan lebih khususnya kepada Teknologi Informasi. IT atau disebut juga dengan Teknologi Informasi untuk saat ini sangat melekat kepada manusia , dan sekarang kita tidak pernah lepas dari teknologi informasi terebut .Mulai dari perangkat digital sampai ke alat bantu kerja yang ditambahkan dengan teknologi yang dapat membuat pekerjaan menjadi lebih mudah . Namun apa saja manfaat IT bagi kita ? Dapat Memudahkan Kita Dalam Mencari Informasi Sekarang Informasi â Informasi yang ada diseluruh dunia bisa kita jelajahi melalui IT di bidang internet . Begitu jug ajika kita mnvari ramalan cuca , mengecek harga tiket , listrik , PDAM dan sampI sekarang , pulsa dan pembayaran lainnya bisa melalui internet . itulah hebatnya IT dalam memudahkan manusia dalam kehidupan sehari-har Memudahkan Komunikasi Dizaman Modern ini komunikasi dapat dilakukan dengan sangat mudah , seperti halnya adalah hanphone yang menjadi barang yang wajib dimiliki oleh semua orang Karena dengan adanya barang tersebut kita dapat berkomunikasi dengan siapaun , kapanpun dan dimananpun kita berada . Tidak seperti zaman dulu , ketika seseorang yang memiliki kerabat yang lagi merantau ke suatu daerah pasti akan mengirim surat jika dia ingin menanyakan kabarnya .dan setiap kali surat itu dikirim harganya pasti mahal karena harus dibubuhi dengan amplop dan perangko . Bukan saja karena mahalnya , mengirim surat membutuhkan waktu yang lama bahkan sampai 2 minggu jika ingin mendapat balasan dari surat yang kita kirim . Itu waktu yang terbilang cukup lama bagi kita , karena sekarang kita mempunyai e-mail yang cepat dan mudah utnuk mengirim surat Bisa Dimanfaatkan Oleh Bisnis Kita Bukan hanya sekedar berkomunikasi , Teknologi IT juga bisa dimanfaatkan oleh kita untuk memperluas area usaha kita , Contohnya kita berpromosi di jejaring social,Forum Forum maka kita akan cepat mendapatkan pelanggan dengan harga yang relatif murah dibandigkan harus memasang iklan di perempatan jalan yang memang terbilang mahak harganay Memudahkan pembayaran dalam kehidupan sehari â hari Seperti yang sudah disingung pada no 1. Internet bisa memudahkan kita dalam segi pembayaran . Misalnya dengan adanya PPOB sekarang kita bisa membayar PDAM,Listrik,BPJS tanpa harus mengantri ke kantornya . Kita hanya cukup membayar pada suatu PPOB tersebut maka kita tidak perlu ribet harus kesana dan kemar
Tags

About The Author

IIOPOPOPAAh 30
Ordinary

IIOPOPOPAAh

SOPOPOPROPFhh
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel