Upcoming Game (Part 5)

18 Jun 2018 15:03 2286 Hits 0 Comments
Beberapa saat ke depan, para gamers akan disuguhkan banyak game yang seru, grafis menarik, dan banyak fitur lainnya. Berikut beberapa game yang akan datang part 5.

Beberapa saat ke depan, para gamers akan disuguhkan banyak game yang seru, grafis menarik, dan banyak fitur lainnya. Berikut beberapa game yang akan datang part 5 :

Hunt: Showdown

Hunt: Showdown sendiri adalah game multiplayer di mana gamers bertugas untuk memburu monster. Terdapat bounty yang diberikan untuk setiap monster yang ditaklukan. Selain monster, gamers juga harus mewaspadai pemburu lainnya jika tak ingin menjadi yang diburu. Karena mereka juga menginginkan bounty tersebut dan akan memburu siapapun yang memilikinya.

Karakter dalam game ini dibekali kemampuan yang disebut dark sight untuk melakukan tracking terhadap target mereka. Dengan kemampuan ini, pemain yang membawa bounty ataupun monster akan semakin mudah untuk dilacak keberadaannya.

Belum ada tanggal pasti kapan game ini akan rilis. Berikut trailernya :

Team Sonic Racing

Sesuai dengan namanya, game ini difokuskan pada bermain sebagai tim. Tak hanya dalam sistem pengumpulan poin di akhir balap, tetapi tim pada game ini juga difungsikan dalam balap sendiri yaitu seluruh power-up dan speed boosts dapat dibagikan sesama tim.

Game akan dikembangkan oleh Sumo Digital, developer dibalik Sonic & Sega All-Stars Racing, Sonic & All-Stars Racing Transformed, dan menjadi developer pembantu pada beberapa game balap lainnya, maka bisa dibilang developer satu ini tahu apa yang mereka lakukan pada genre ini.

Belum ada tanggal pasti kapan game ini akan rilis. Berikut trailernya :

Mega Man 11

Capcom telah mengonfirmasi bahwa dalam merayakan ulang tahun ke-30 seri Mega Man, hero yang ikonik ini akan kembali bisa dimainkan di serial game terbarunya yang berjudul Mega Man 11. Game ini memadukan side-scrolling action dengan beberapa fitur baru yang segar.

Di dalam game ini dikisahkan bahwa Dr. Wily kembali ke ambisi jahatnya dan menghidupkan kembali ide jahatnya ketika ia berkuliah di Robot University bersama Dr. Light, sang pencipta Mega Man. Sementara itu Dr. Light juga memiliki penemuan baru dan memutuskan untuk mengupgrade Mega Man dengan kekuatan yang lebih kuat yang disebut dengan Double Gear system. Karena upgrade tersebut, Mega Man menjadi lebih kuat dari sebelumnya dan berusaha mengalahkan Dr. Wily yang berusaha menaklukkan dunia.

Game ini direncanakan rilis Oktober 2018. Berikut trailernya :

World War Z

5 tahun setelah film adaptasi buku World War Z dirilis, kini developer asal Amerika Serikat, Saber Interactive umumkan tengah kerjakan game adaptasi dari film yang bintangi Brad Pitt tersebut. Diumumkan pertama kali pada akhir 2017 kemarin, World War Z akan menjadi game co-op online shooter untuk PC, PS4, dan Xbox One.

World War Z direncanakan rilis tahun ini, namun tak disebutkan apakah game ini miliki hubungan cerita dengan film atau berlatar setelah film pertama. Berikut trailernya :

Tags

About The Author

Akmal Athallah 41
Ordinary
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel