Buat Perayaan Hari Ibu 2017 Anda Berkesan dengan Tips Berikut Ini!

21 Dec 2017 15:26 1799 Hits 0 Comments
Hari Ibu? Apa yang akan anda berikan untuk ibu anda pada tanggal 22 Desember besok,  tentu saja anda ingin membuat sesuatu yang spesial bukan?, meskipun dengan hal yang sederhana pasti ibu anda akan merasa bahagia dan bangga terhadap anda.

Buat Perayaan Hari Ibu 2017 Anda Berkesan dengan Tips Berikut Ini!

Buat Perayaan Hari Ibu 2017 Anda Berkesan dengan Tips Berikut Ini!

Hari Ibu? Apa yang akan anda berikan untuk ibu anda pada tanggal 22 Desember besok,  tentu saja anda ingin membuat sesuatu untuk ibu anda, meskipun dengan hal yang sederhana pasti ibu anda akan merasa bahagia dan bangga terhadap anda.

Jangan di tunda-tunda lagi buatlah perencanaan hari ibu yang special ya gais, ibu anda pasti terharu bahagia dengan apa yang anda berikan, buat suasana hari ibu yang berkesan supaya tahun 2017 ini menjadi bukti lagi betapa sayangnya anda kepada ibu, jangan lewatkan ya gais.

1.Ucapkan Rasa Sayang dan Terima Kasih

Seorang Ibu tidak mengharap lebih dari anaknya, mereka hanya ingin melihat kita sukses dan bahagia, rasa sayangnya melebihi apapun, dalam berbagai situasi ibu lah yang sering kali mendominasi kasih sayangnya kepada kita, nah sekarang giliran kita yang melakukan hal itu, ucapkan rasa sayang dan terima kasih anda kepada ibu di hari special besok, yaitu hari Ibu.

2.Membasuh Kaki Ibu

Menurut Islam surga  ada di telapak kaki ibu, tidak hanya untuk menuntun surge kepada ibu, tetapi bentuk kasih sayang kita dapat diaspirasikan lewat membasuh kaki ibu lho.

3.Mencium Pipi Dan Keningnya

Tidak perlu hal yang mewah, dengan mencium pipi dan kening ibu kita itu salah satu bentuk kasih sayang kita lho, ya kasih ibu sepanjang masa tidak ada ibu yang tidak menyayangi anaknya kita pun bisa melakukan itu dengan hal yang sederhana ya  gais.

4.Membuatkan Puisi

Puisi adalah kata-kata yang indah dan biasanya ditulis dalam 4 bait bisa juga lebih, semua orang pasti mengenal puisi itu apa, nah di hari ibu besok  buatkanlah ibu anda puisi, akan lebih baik jika pdiuisi itu hasil karya anda sendiri, berasal dari hati dan di aplikasikan kedalam kehidupan nyata.

5.Memberikan Bunga

Hal yang romantic ialah bunga, anda juga bisa memberikan hadiah bunga kepada ibu anda.

6.Lakukan Pekerjaan Di Sekitar Rumah.

Pekerjaan disekitar rumah bisa anda lakukan dengan membersihkan lantai,menyapu dan masih banyak hal lagi, itu bisa membuat ibu anda senang lho, tapi ingat jangan hanya pada hari ibu saja itu harus menjadi kebiasaan kita sehari-hari.

7.Menyanyikan Lagu

Ini cukup sederhana juga, dengan lagu pasti akan membuat ibu anda meneteskan air mata, lagu yang dipilih pun harus sesuai, dan yang pasti harus tentang ibu, misalkan lagu Bunda dari Melly Goeslaw, Do’a Untuk Ibu dari Ungu, Mother How Are You Today dari Maywood, Muara Kasih Bunda dari Erie Susan, dan masih banyak lagi.

8.Tulislah Surat Untuk Ibu Anda

Anda bisa membuat surat dari kartos maupun kertas lipat, hias semenarik mungkin, dan  yang pasti kata-kata nya harus sesuai dengan kehidupan anda dan ibu, misalkan kenangan lucu dan cerita.

9.Buat Kejutan Sederhana

Hal ini bisa anda lakukan dengan hal kecil misalkan dengan menyimpan sarapan di tempat tidur ibu anda, saat terbangun ibu anda akan merasa bahagia karena yang biasanya ibu menyiapkan sarapan untuk anda sekarang anda yang menyiapkan sarapan untuk ibu anda.

10. Buatkan  Perhiasan Tak Biasa, yang Tak Mahal Tapi Penuh Makna

Perhiasan tak biasa tetapi penuh makna seperti anda membuat pernak-pernik aksesoris seperti kalung, anda bisa membuatnya sendiri ataupun membelinya di took terdekat, kalung dengan liontin yang unik anda bisa menyisipkan foto anda bersama ibu, pasti ibu anda senang.

11. Berikan Hadiah Kesukaan Ibumu

Hadiah kesukaan ibumu tentunya kamu tahu dong, sebaiknya berikan kado itu untuk hari ibu besok, buat dia merasa berkesan dengan hadiah yang kamu berikan.

12.  Susun Ensiklopedia Cintamu Kepadanya

Buat Perayaan Hari Ibu 2017 Anda Berkesan dengan Tips Berikut Ini!

 

Meskipun Cinta Ibu Sepanjang Masa dan tanpa pamrih, sesekali buat ibu kamu bahagia dengan menulis ensiklopedia cintamu kepadanya, dengan itu ibumu akan tahu dengan detail apa yang membuatnya special. Ensiklopedia tersebut tidak harus berbentuk buku tebal lho, anda bisa membuatnya dengan kertas yang di gulung-gulung yang berisi kata-kata yang pendek namun berkesan dan masukan kedalam toples.

Selain beberapa tips diatas, masih banyak yang bisa kamu lakukan untuk merayakan hari ibu, buat hari ibu mu berkesan dengan caramu sendiri. Selamat Hari Ibu:)

 

 

 

 

Tags

About The Author

Indri Ratika Dewi 26
Novice

Indri Ratika Dewi

Simple
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel