Tips Berpakaian Simple Dan Menarik

18 Dec 2017 13:59 4629 Hits 0 Comments
Pakaian merupakan kebutuhan pokok manusia, berpenampilan menarik pun menjadi keinginan banyak orang

Tips Berpakaian Simple Dan Menarik

Berpenampilan menarik dan simple pasti mejadi keinginan semua orang terutama bagi wanita, apalagi untuk anak muda zaman sekarang  yang selalu ingin terlihat modis, nah saya akan membagikan beberapa tips agar anda berpenampilan  simple dan menarik sesuai selera anda.

 

1.Perhatikan Kebersihan Pakaian

Pakaian yang bersih tentu bisa membuat anda terlihat menarik, karena kebersihan itu sangat penting bagi pakaian yang anda kenakan, jangan sampai pakaian anda ada noda sedikitpun agar pakaian yang anda kenakan terlihat indah.

2.Warna Pakaian

Warna pakaian yang anda kenakan sebaiknya sesuai dengan warna kulit anda, selain menarik warna pakaian anda pun harus sesuai dengan selera anda agar ketika memakainya anda bisa tampil percaya diri.

3.Bahan Pakaian

Bahan pakaian yang tidak terlalu panas biasanya menjadi pilihan bagi banyak orang terutama bagi wanita berhijab, nahh sebaiknya anda memilih bakan pakaian yang sesuai dengan situasi anda.

4.Keserasian

Terlihat serasi merupakan hal yang menyenangkan pastinya, anda harus bisa membuat pakaian anda serasi contohnya: atasan kemaja bisa menggunakan bawahan yang berbahan jeans dan katun.

5.Kenyamanan

Utamakan kenyamanan pakaian yang anda kenakan, karena percuma saja jika pakaian anda terlihat bagus dan menarik tetapi anda tidak merasa nyaman.

6.Pakaian Sesuai Tema

Tentu saja anda merasa minder jika pakaian anda tidak sesuai dengan tema, untuk itu anda harus memastikan terlebih dahulu kemana anda akan pergi.

7.Aksesoris

Aksesoris membuat anda terlihat lebih manis, nah sebaiknya anda menggunakan aksesoris yang simple saja seperti jam tangan dan kalung.

8.Sederhana

Sederhana bisa membuat anda tampil lebih elegan, sebaiknya anda berpakaian jangan terlalu berlebihan.

9.Kerapihan

Nah, kerapihan yang paling penting untuk pakaian yang anda kenakan karena jika anda terlihat rapih anda akan terlihat menarik.

10.Make-Up

Tampilan Make-Up juga penting loh agar terlihat menarik, sebaiknya anda menggunakan Make-Up sesuai dengan Usia anda, misalkan pada remaja sebaiknya menggunakan Make-Up yang natural seperti hanya menggunakan bedak,eye liner, mascara, dan lipstik yang berwarna natural saja.

11.Gaya Berpakaian

Untuk gaya berpakaian sebaiknya anda menggunakan gaya berpakaian yang tidak terlalu ribet,cukup sederhana saja agar anda pun nyaman dengan pakaian anda. 

Nahh itulah beberapa tips agar berpenampilan simple dan menarik, selanjutnya ada beberapa tips tambahan agar anda tetap terlihat menarik.

1.Percaya Diri

Kita harus percaya diri pada pakaian yang kita pakai agar kita sendiripun merasa nyaman, Terkadang celotehan orang membuat kita tidak percaya diri, tetapi mulailah percaya diri dari sekarang agar kita tidak merasa risih ketika memakai pakaian apapun.

2.Ramah Dan Sopan

Selain berpenampilan yang modis kita juga harus ramah dan sopan, ini bukan hanya sekedar untuk berpenampilan menarik tetapi juga agar itu menjadi kebiasaan kita shari-hari.

3.Perawatan

Disamping memilih pakaian yang simple dan menarik anda juga harus melakukan perawatan, terutama pada wajah agar terlihat segar berseri, seperti memakai masker dari putih telur, jeruk nipis, bengkuang,dll

 

Tags

About The Author

Indri Ratika Dewi 26
Novice

Indri Ratika Dewi

Simple
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel