Ini Dia 5 Tempat Wisata di Bogor Dengan Nuansa Pedesaan

23 Aug 2017 14:28 1963 Hits 0 Comments
Bogor merupakan salah satu kota yang memiliki berbagai objek wisata menarik untuk kita kunjungi. Mungkin sudah tidak asing lagi saat musim libur tiba kawasan wisata bogor seperti "Puncak" menjadi salah satu bahasan dalam media Indonesia, hal ini karena Kota Hujan ini memang memiliki berbagai destinasi menarik yang menjadi idaman pencinta traveling.

Bogor merupakan salah satu kota yang memiliki berbagai objek wisata menarik untuk kita kunjungi. Mungkin sudah tidak asing lagi saat musim libur tiba kawasan wisata bogor seperti "Puncak" menjadi salah satu bahasan dalam media Indonesia, hal ini karena Kota Hujan ini memang memiliki berbagai destinasi menarik yang menjadi idaman pencinta traveling.

Tempat Wisata di Bogor Dengan Nuansa Pedesaan

Nah disini kami akan membagikan  5 Tempat Wisata di Bogor Dengan Nuansa Pedesaan yang dapat menjadi rekomendasi wisata untuk Anda dan keluarga. Berikut beberapa Objek Wisata Alama di Bogor Jawa Barat : 

1. Desa Cinagara

Tempat wisata dengan nuansa pedesaan di Bogor yang pertama ada Desa Cinagara, lokasinya ada di Kecamatan Caringin. Konon desa ini ini adalah tempat asa Pencat Silat Cimande. Desa Cinagara memiliki kondisi alam yang masih alami, selain itu anda juga dapat belajar tentang bagaimana sejarah Silat Cimande dan bahkan langsung mempelajari gerakan silatnya.

2. Desa Ciaruten

Berikutnya ada Desa Ciaruten. Desa ini memiliki hubungan dengan "Prasasti Batu Tulis". Ciaruten memang menyimpan berbagai sejarah khususnya kerajaan Tarumanegara. Anda dapat berkunjung kesana bersama keluarga saat musim libur tiba. Lokasi Caruten berada di kawasan Kecamatan Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. .

3. Wisata Alam Kampoeng Bamboe

Kampung Bambu Bogor adalah salah satu tempat wisata di bogor yang paling sering dikunjungi wisatawan. Desa ini biasa menjadi tempat liburan keluarga atau rombongan sekolah, perusahaan kampus dll. Terdapat berbagai daya tarik yang disajikan kampoeng Bamboo, salah satunya belajar pertanian di area persawahan disana, atau bisa juga mencoba beberapa outbound yang disediakan oleh pihak pengelola / management Kampoeng Bamboe.

4. Kampung Sindang Barang Bogor

Jika Anda pencinta sejah, Kampung Sindang adalah pilihan tempat liburan yang pas. Menurut naskah Pantun Bogor dan juga Babat Pajajaran, Desa Sindang Barang adalah desa tertua di Kabupaten Bogor. Lokasinya berjarak kurang lebih 5 km dari pusat Kota Bogor sendiri. Memang jaraknya tidak terlalu jauh dari pusat kota, namun untuk menuju ini Anda akan melewati jaln yang berkelok. Desa wisata Sindang masih berada di wilayah Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Anda dapat liburan sambil menyelami nilai-nilai Budaya dan sejarah di Desa ini.

5. Tirta Sanita Ciseeng

Tempat wisata di bogor dengan nuansa pedesaan yang terakhir ada Tirta Sanita Ciseeng. Objek wisata ini adalah pemandian air panas yang terletak di Desa Ciseeng,Parung Bogor. Anda dapat berlibur dengan nuansa alam sambil berendam di pemandian air hangat disana.

Jika ada yang mau menambahkan rekomendasi wisata pedesaan di sekitar Bogor, Anda dapat menambahkannya pada kolom komentar yang ada di bawah ini. Itulah  5 Tempat Wisata di Bogor Dengan Nuansa Pedesaan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah inspirasi tempat liburan Anda dan keluarga.

Tags Wisata

About The Author

Ihyak Ulumudddin 12
Novice

Ihyak Ulumudddin

Blogger newbe yang suka bereksperimen.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Ihyak Ulumudddin