2 Hero Ini Dianggap Paling Kuat Bulan Juli 2017, Apa Benar ?

14 Aug 2017 09:53 4092 Hits 0 Comments
Hi kalian suka mobile legend ? ika suka simak deh artikel ini :)

Hi kali ini saya akan membahas seputar game Mobile Legend yaitu Hero Terkuat di bulan Juli, silahkan disimak
1 Roger


Di peringkat pertama ada Roger, Roger merupakan Marksman pertama yang bisa berubah menjadi Figtherloh Gamers!. Ia memiliki enam skill aktif berbeda yang bisa digunakan untuk bertahan maupun menyerang wow. Bukan itu saja, Roger memiliki kemampuan berburu mematikan wah sangat bagus ya gamers!. Ketika dalam bentuk manusia, ia bisa memberikan slow secara berkala, sedangkan ketika dalam bentuk werewolf, ia mampu memburu mangsa dengan kecepatan pergerakan yang ia miliki.

Roger merupakan hero yang memiliki skill lengkap. Ketika menjadi werewolf, ia mampu mendeteksi semua musuh terluka yang berusaha menghindar darinya. Bahkan ia mampu mendeteksi musuh yang bersembunyi di balik semak-semak atau menggunakan kemampuan untuk menghilang.

Celakanya lagi, Roger dalam bentuk manusia serigala itu juga mampu mengurangi cooldown dari skill pertamanya ketika ia berhasil membunuh hero. Mirip dengan Karina, hero yang mampu menggunakan skill berkali-kali untuk memangsa musuhnya ini benar-benar kuat! Apalagi semakin kecil HP musuh (sekarat), serangan Roger akan semakin kuat kepadanya.

Hampir bisa dibilang, Roger merupakan hero yang mampu memanipulasi pergerakan. Jadi ia mampu menyesuaikan kondisi tim dan situasi yang menimpanya. Meskipun demikian, ia juga merupakan hero yang mampu berburu secara individu.

Tags

About The Author

Ikhsan Nurzaman 48
Ordinary

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel