5 Anime Musical yang Bikin Baper, Romance Banget Loh Animelovers..

9 Aug 2017 09:19 2886 Hits 0 Comments
Bagi pecinta musik silahkan ditonton :)

5. NANA

Anime ini diadaptasi dari Manga karangan Ai Yazawa loh Animelovers, NANA. menceritakan kehidupan musisi punk juga menyajikan cerita yang sangat menarik dari kekuatan karakter masing-masing tokohnya. Kisah yang berpusat pada Nana Osaki dan Nana Komatsu, yang memiliki dua kepribadian yang sangat berbeda, namun seiring berjalannya waktu dua kepribadian berbeda tersebut malah melengkapi satu sama lain menghadapi masalah-masalah yang timbul.

 

4. Shingatsu wa Kimi no Uso

Anime ini mulai tayang pada Oktober 2014 animelovers, dalam bahasa inggris berarti Your Lie in April, Shingatsu wa Kimi no Uso menjadi salah satu Anime favorit baik bagi pecinta musik, dan tentu saja Romance. Shingatsu wa Kimi no Uso menawarkan cerita Romance yang sangat menarik, di anime ini juga plot yang ditawarkan juga bukan cliche seperti halnya kebanyakan Anime Musik. Shingatsu wa Kimi no Uso Dikenal dengan Anime paling Romance yang bisa membuat baperloh Animelovers, Anime ini juga memulai musik klasik yang semakin menambah bumbu âbawangâ untuk meneteskan air mata.

 

3. K-On!

Animelovers Cewek pasti memiliki khayalan untk membuat band seperti di anime ini. K-On! menjadi salah satu Anirme Musik yang sangat digemari oleh banyak pecinta Anime. Anime ini memiliki cerita zero to hero alias dari nol sampai bagus, namun dengan keunikan karakter yang bisa menjadi Heroine layak nya idol, dan perjuangan gimana membentuk sebuah band dan menjadi yang terbaik. Keberhasilan K-On! mungkin memang karena keinginan sang penulis manga dan sutradara Anime dalam membuat High School Slice of Life Character yang cukup digemari, dengan sebuah perjuangan dalam membuat grup musik. Soundtrack dari K-On! yang sangat bagus juga, yang akhirnya K-ON menjadi Anime yang sukses dengan game dan live concert.

 

2. Nodame Cantabile

 

Anime dengan musik Klasik yakni Nodame Cantabile. Mulai mengudara sejak tahun 2007, Anime ini sangat membuat baper apalagi bagi pecinta musik, berkisah tentang Seorang musisi yang angkuh yang bercita-cita menjadi conductor dan sang murid Piano yang berbakat namun punya kebiasaan yang dibilang eksentrik. Nodame Cantabile sebenarnya adalah refleksi dari kepopuleran cerita romansa ala TV drama, namun dari Nodame Cantabile, cerita seperti itu bahkan lebih menarik lagi dalam bentuk Anime. manganya terbit tahun 2001 dan menjadi populer, dari manganya yang populer dan dibuatlah Anime yang menceritakan kisah cinta dan alunan musik indah dari Chiaki dan Noda menjadi legih terasa bagi para penggemar.

 

1. BECK

Apa yang kita harapkan dari menonoton Anime Musik? Kisah perjuangan yang membuat kita terinspirasi? Musisi berbakat yang membuat kita kagum? Musik yang keren untuk dimainkan di playlist kita? Cerita yang menarik untuk diikuti? Dan saya pribadi tidak bisa memberikan rekomendasi terbaik selain BECK. Ya animelovers, BECK bisa memuaskan kita sebagai pecinta musik. Memang tidak seperti yang bertema musik klasik, tanpa kisah cinta yang mendayu dan tanpa bumbu heroine, BECK mencoba membawa kita ke perjuangan sekelompok anak muda yang mempunyai antusias dengan musik, dengan jalan cerita tokoh tokoh dalan anime ini

 

Ya itulah anime anime musikal yang bagus menurut saya

 

terima kasih telah membaca

 

sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya

Tags

About The Author

Ikhsan Nurzaman 48
Ordinary

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel