5 Tokoh Anime Boruto yang Mirip Dengan Orang Tuanya, Siapakah yang Paling Mirip ?

24 Jul 2017 09:04 5366 Hits 0 Comments
Inilah kemiripan di Anime Boruto Next Generation

Hi Animelovers.. apakah kalian pecinta anime Naruto ? jika iya maka Anime Boruto juga mungkin kalian akan suka :), Kali ini saya akan membahas 5 Tokoh di Boruto yang mirip dengan orang tuanya, siapakah yang paling mirip ? simak yuk dibawah ini Cekidot :)

1. Boruto dan Himawari

Anime lovers taukan kalau Boruto dan Himawari adalah kakak beradik yang orang tuanya tidak lain adalah Naruto dan Hinata, Mari kita lihat kemiripan mereka berdua dengan orang tuanya.

Pertama Boruto, Boruto memiliki Rambut Kuning seperti ayahnya, Sifat dari ayahnya dan boruto juga pernah wajahnya merah karena malu oleh sarada dan itu seperti ibunya, matanya biru seperti Naruto

Lalu Himawari, Himawari memiliki rambut berwarna hitam seperti ibunya, Matanya biru seperti Naruto, memiliki kekuatan byakugan seperti ibunya dan sikap seperti ibunya.

yang paling mencolok dari Boruto dan Himawari ini adalah kumis mirp kucing nya seperti Naruto loh Animelovers akan tetapi mereka hanya memiliki 2 pasang bulu, lihat deh foto diatas animelovers :) 

bagaimana apakah boruto dan himawari mirip dengan kedua orang tuanya ? menurut saya sih mirip.

2. Sarada Uchiha

Animelovers sudah pasti taukan dia ayahnya siapa dari namanya ? ya ayah Sarada adalah Sasuke dan Ibunya adalah Sakura, dia memiliki kemiripan dengan ayahnya adalah rambutnya hitam, sifat sarada yang awalnya pendiam alias 'cool' seperti sasuke akan tetapi setelah bertambah dewasa dia berubah, dan kekuatan sharingannya.

sedangkan kemiripan dengan Sakura menurut hokage ke 7 adalah Wajahnya ketika marah sangat menakutkan, dan memiliki kekuatan seperti ibunya yaitu chakra dan pukulannya, dalam manga nya terlihat saat bertarung dia lebih mirip ibunya dari pada ayahnya karena ayahnya yang tidak pulang pulang seperti bang toyib, bang toyib kenapa gak pulang pulang :D

 3. Inojin Yamanaka

Animelovers Inojin ini memiliki nama belakang seperti ibunya karena Sai tidak diketahui nama belakangnya karena mantan anbu.

Inojin ini memiliki Rambut seperti Ino dan Baju seperti Sai dan wajah yang sedikit pucat seperti Sai, dia juga memiliki sikap seperti Sai yaitu tidak memikirkan terlebih dahulu jika dia berbicara dan membuat yang lain tersinggung, dia juga mempunyai kekuatan seperti ayahnya yaitu membuat gambar menjadi nyata

4. Shikadai Nara

Shikadai adalah anak dari Shikamaru dan Temari loh Animelovers, dia memiliki rambut seperti ayahnya, wajah seperti ibunya.

Sikapnya mirip dengan Shikamaru yang selalu bilang "Merepotkan" jika ada yang menyusahkan dan akan bilang "Sukses" seperti Shikamaru. Kekuatannya juga adalah memanipulasi bayangan, dia termasuk orang yang pandai di Clan Nara loh Animelovers

5. Chocho Akimichi

Chocho menganggap bahwa Chouji dan Karui adalah bukan orang tuanya, akan tetapi banyak kemiripan dia dengan keduanya diantaranya selalu makan seperti Chouji, wajahnya coklat seperti Karui, dia juga memiliki wajah seperti karui ketika marah.

 

Ada juga yang tidak miripnya yaitu dia memiliki sifat santai tidak seperti orang tuanya

 

yap itulah Tokoh yang mirip orang tuanya, manakah yang lebih mirip menurutmu ?

 

Tags

About The Author

Ikhsan Nurzaman 48
Ordinary

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel