Cara Membeli Aplikasi Berbayar di Google Play Store Menggunakan Pulsa

15 Dec 2016 04:03 194461 Hits 0 Comments

Mau tau caranya beli aplikasi berbayar di google play store ?, gampang, terus baca artikel ini dan nanti kamu pasti juga bisa beli aplikasi play store. Kali ini saya buatkan tutorial menggunakan pulsa. Karena tidak semua orang punya kartu kredit, apalagi adek adek yang masih duduk di bangku sekolah, gimana mau punya kartu kredit untuk keperluan beli aplikasi.

Baca juga : Model Tas Terbaru Dan Harganya

Jadi tutorial cara beli aplikasi berbayar di google play store menggunakan pulsa adalah pilihan yang tepat, karena tidak perlu ribet harus mengurus akun bank, tinggal isi pulsa saja pada nomor hp, dan sudah bisa digunakan untuk membeli aplikasi. Sudah tidak sabar mau tau caranya ?. Baiklan, ini caranya, iktui langkah langkahnya biar kamu juga berhasil.

NB: Pastikan nomor hp yang digunakan punya cukup pulsa sesuai dengan aplikasi yang mau dibeli.

Langkah langkah Cara Membeli Aplikasi di Google Play Stire Menggunakan Pulsa.

1. Buka aplikasi yang mau di beli, dalam kasus ini saya mencontohkan untuk membeli aplikasi berbayar cameringo. Aplikasi untuk effect camera.

2. Tekan saja pembelian pada tombol harga yang ditunjukan.

3. Kemudian pilih I Accept.

4. Tekan menu Buy untuk melanjutkan pembelian aplikasi.

5. Sampai disini pilih menu payment method untuk seting pembelian menggunakan pulsa.

6. Saya memilih Indosat biling karena menggunakan nomor isat. Jika kamu menggunakan provider lain maka akan ditampilkan juga. Tinggal dipilih saja sesuai dengan nomor hp yang terpasang.

7. Kemudian masukan password untuk memverifikasi bahwa anda setuju membeli aplikasi menggunakan pulsa. Pada Never ask me Again, boleh di centang atau diabaikan saja. Jika sudah, silahkan tekan Confirm.

8. Proses download pun berlangsung, dan artinya kita sudah berhasil membeli aplikasi berbayar di google play store.

9. Sebagai pemberitahuan, maka server google akan mengirimkan dana yang anda keluarkan untuk beli aplikasi melalui biling indosat yang di sms kan ke nomor hp. Seperti ini kira kira.

10. Juga akan mengirimkan pemberitahuan melalui email yang digunakan sebagai akun google play store. Dari detail nama aplikasi hingga harga semuanya tercantum.

Baca Selanjutnya : Cara Masuk Instagram Lewat Facebook

Berikut ini adalah penampakan aplikasi yang sudah berhasil saya beli baru saja. Dan apakah kamu juga sudah berhasil membeli aplikasi yang kamu inginkan ?.

Saya telah membeli aplikasi cameringo, mungkin kamu tertarik dengan aplikasi ini. Bagus banget buat yang hoby jepret jepret menggunakan kamrea dan suka dengan setingan Manual. Pokoknya top banget deh.

Jika berhasil, maka saya ucapkan selamat sudah jeli dalam mengikuti cara beli aplikasi berbayar di google play store ini. Terimakasi juga sudah mau membaca artikel yang singkat ini, semoga tetap bermanfaat bagi para pembaca. mampi ke blog saya ya.

About The Author

paringi 71
Expert

paringi

ternyata menulis itu asyk
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel