Cara Buat Email Gmail di HP Android Kini cukup 5 Menit

5 Dec 2016 02:08 91071 Hits 1 Comments

Langkah Membuat email gmail di hp android ini sangat mudah dan gampang untuk di ikuti. Karena apa ?, karena semua tutorial yang saya buat lengkap menggunakan screenshot atau tangkapan layar langsung dari hp android saya. Berikut ini adalah Cara Daftar Membuat Email di hp android.

 

Pertama kamu buka menu seting, kemudian cari akun, tambah aku dan langsung saja kamu pilih Google.

 

http://langkahcarabuat.blogspot.com/2016/12/langkah-bagaimana-cara-membuat-email.html

 

Masukkan nama depan dan belakang. Ingat hanya nama depan dan nama belakang saja.

 

buat email gmail

 

Masukkan tanggal bulan dan tahun lahir sobat.Juga sertakan atau pilih jenis kelamin sobat, sesuaikan ya. Kalau kamu terlalu muda, maka silahkan agak di tuakan. Untuk membuat gmail kamu minimal harus berusia 12 tahun.

 

cara daftar email yahoo indonesia

 

Buatlah username untuk email gmail yang mau didaftarkan. bebas gunakan nama asli atau nama samaran asal semua ditulis tanpa spasi. Ini adalah nantinya username yang kamu gunakan untuik login gmail. 

 

cara buat email play store

 

Buat password yang menurut kamu rumit tapi mudah dihafal. Minimal 8 karakter boleh huruf angka dan karakter khusus. Sampai disini jika kamu takut lupa maka bisa di catat saja. Terserah mau di catat dimana, notepad hp atau pc, bahkan kalau mau lebih aman bisa kamu tulis saja di kertas kecil dan simpan dalam dompet. Seperti kamu menyimpan duit.heheh

 

Langkah Cara Buat

 

Masukkan nomor hp yang kamu punya. namun pada tahap ini kamu boleh mengabaikanya alias dikosongkan dan langsung next. dan next lagi dengan klik I AGREE. Tapi kalau temen temen mau baca dulu ya silahkan heheh.

 

cara daftar email gmail

 

Pada menu jenis pembayaran ini langsung kamu pilih no thanks dan bisa langsung continue. Kalau kamu suka membeli atau ada rencana nanti mau beli aplikasi di play store, maka pada tahap ini bisa sekalian kamju seting. Caranya mudah, pilih aja yang nomor dua, dan nanti semua tagihan pembelian aplikasi bakal di bebankan ke pulsa yang ada di nomor hape kamu.

 

Cara daftar buat bikin akun

 

Setelah semua cara buat gmail yang kita lakukan, akhirnya kamu berhasil mempunya email gmail. Dengan email gmail yang baru saja kamu buat ini, itu artinya kamu juga disaat yang sama sudah berhasil memiliki atau membuat akun google play store.

 

Langkah Membuat Email Gmail

 

Untuk tutorial bergambar hd kamu bisa langsung kesini Bagaimana Langkah membuat gmail. Jika kamu berhasil Buat gmail pada hp android kamu yang baru tentu saya akan senang sekali karena sudah bisa membantu kamu.

Alnagkah lebih naiknya jika ingin tutorial yang bener bener lengkap dan detail, kamu bisa langsung menuju ke link source. terimakasih

Source : Cara Buat Email.

Tags

About The Author

paringi 71
Expert

paringi

ternyata menulis itu asyk

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel