Sosial Media Yang Populer 2016 Terbaru

14 Aug 2016 06:33 3451 Hits 1 Comments
sosial media terbaru yang mungkin populer meliputi vine, snapchat, secret, steller dan shots

Apakah sosial media sangat tren pada era ini? Menurut saya sangat tren, karena berbeda sekali pada dulu kala yang masih tidak ada smartphone - smartphone merajalela.

Pernyataan ini saya kuatkan dengan alasan bahwasanya, anak - anak sampai orang tua pasti memiliki akun sosial media.

Ada cerita lucu menurut saya, saya pernah melihat ibuk - ibuk yang update status tentang anaknya sakit.

Ini sungguh menyakitkan bagi anak, kenapa demikian? karena anaknya tidak dibawa kerumah sakit malah ibuknya mengupdate status "aduh kasian anakku sakit".

Bayangkan apabila semua ibuk - ibuk sangat aktif di sosial media sampai - sampai anak - anak tidak dihiraukan. Tentunya sosial media ini mempunyai dampak yang negatif.

Tetapi dari semua itu, banyak juga dampak positif dari sosial media.

Pembahasan inti saya adalah memberikan informasi mengenai sosial media yang mungkin populer pada tahun 2016

Sosial Media Yang Populer 2016 Terbaru

1. Vine

Vine ini hampir sama dengan instagram hanya saja vine berbagi video saja. Vine adalah sosial media yang melayani berbagai video selama 6 detik.

Anda bisa membuat video yang menarik selama durasi yang telah ditetapkan tersebut. Bagi anda yang senang membuat video singkat lucu mungkin vine sangat cocok.

Sehingga pada sosial media ini terdapat video - video yang lucu dan mengasyikkan itu pasti dikarenankan para penggunanya adalah orang yang kreatif membuat video singkat dan lucu.

Di vine ini anda juga bisa mengimpor video dari smartphone anda untuk dibagikan ke vine.

2. Snapchat

Sosial media ini juga hampir sama halnya dengan instagram juga karena bisa berbagi foto dan video. Pada kalangan anak remaja, sosial media ini bisa dibilang populer.

Pada snapchat ini, anda bisa menetapkan durasi foto dan video yang bisa dilihat oleh teman atau siapapun orang yang melihat foto dan video yang anda bagikan dalam sosial media ini sebelum foto atau video tersebut menghilang.

Sehingga karena fitur tersebut, snapchat yang booming saat ini.

3. Secret

Sosial media ini besifat rahasia dan privat sesuai dengan namanya. Para pengguna sosmed ini bebas mengirim pesan kepada pengguna yang lainnya tanpa diketahui identitasnya sehingga tidak perlu cemas akan terbongkarnya identitas.

Sosial media ini sangat cocok bagi anda yang ingin berbagi rahasia atau istilahnya curhat kepada para pengguna tetapi tidak ingin diketahui identitasnya oleh orang lain.

4. Steller

Sosial media ini adalah suatu layanan untuk merangkai foto dan video untuk dipakai suatu susunan membuat cerita yang atraktif.

Dan kemudian dibagikan ke pengguna lainnya. Pada steller ini kita bisa bebas memilih foto atau video lalu menyusunnya sebagai cerita.

Kalau hanya foto yang dipakai untuk menjadikannya sebuah cerita, maka akan terlihat sebagai buku sehingga orang - orang akan tertarik untuk membacanya.

5. Shots

Sosial media ini sangat cocok untuk orang yang suka selfie, kenapa demikian? karena sosial media adalah layanan berbagi foto dan video yang langsung diambil dari kamera depan. Uniknya dari sosial media ini adalah tidak adanya fitur komentar pada foto dan video yang diunggah.

Itulah informasi mengenai sosial media terbaru yang mungkin populer tahun 2016 ini yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat bagi semua.

 

About The Author

Dias Ahmad Fahrezy 13
Novice

Dias Ahmad Fahrezy

Nama saya Diaz Ahmad Fahrezy, biasanya dipanggil Diaz. Saya asli bali, dan masih pelajar di sekolah MAN PATAS. Saya di sekolah mengikuti ekstra kurikuler pramuka, kimia dan band. Saya ingin menjadi blogger yang baik. Saya mulai belajar ngeblog pada tahun 2014. Dan sekarang ini baru bisa mengelola blog dengan yang benar menurut saya. Sangat mengasyikkan bagi saya mengelola blog, karena banyak manfaat yang bisa di dapatkan. Salah satunya menambah ilmu dan masih banyak manfaat yang lain lagi.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Dias Ahmad Fahrezy