7 Ayam Goreng di Bandung yang Wajib Anda Coba

9 Aug 2016 10:25 44570 Hits 1 Comments

Jika Anda puas makan ayam goreng masakan sendiri, coba ayam goreng yang ada di Bandung ini nih!

Kota Bandung merupakan kota yang terkenal dengan para mojangnya yang cantik –  cantik. Namun, selain itu kota ini juga memiliki beragam kuliner yang dapat memanjakan lidah. Salah satunya adalah ayam goreng.

Ayam adalah makanan sejuta umat karena semua orang di dunia ini tentu pernah merasakan nikmatnya daging ini. Mungkin hanya orang tertentu saja yang belum merasakannya.

Kota Bandung memiliki berbagai tempat kuliner yang menjajakan ayam goreng yang sangat nikmat dan lezat. Kelezatan tersebut bisa berasal dari bumbu ayamnya yang sangat gurih, atau sambal yang sangat pedas.

Jika Anda tidak tahu dimana saja tempatnya beruntung Anda berkunjung ke web ini, karena sekarang saya akan mengulas beberapa tempat yang dikenal akan kelezatannya di kota Kembang.

Inilah 7 ayam goreng di Bandung yang harus Anda coba.

1. Ayam Goreng Sawios

Ayam goreng sawios merupakan salah satu ayam goreng yang sangat lezat dan renyah dikota Bandung. Warung yang menjajakannya terletak di jalan Aceh no 28A, Bandung.

Teksturnya yang empuk dan lembut, membuat lidah begitu dimanjakan dengan masakan ini. Harganya juga terjangkau yakni sekitar 9.000 rupiah per porsi.

Selain ayam goreng warung ini juga menyediakan kuliner lain yang namanya unik seperti shoun cabai hijau (shogun), semur jengkol (semur parabola), paha ayam goreng montok (paramon), telor iris (teroris) dan usus ayam (susu maya).

Selain itu sambal – sambal di resto ini juga sangat nikmat terutama sambal oncom. Selain sambal oncom ada juga yang lainnnya seperti sambal brownies, sambal regae dan lainnya.

2. Ayam Goreng Eyang Uti

Ayam Goreng Eyang Uti terletak di Lantai 3 Blok C 08 Food Court Balubur Town Square Bandung.

Dalam ayam goreng ini bahan dasarnya sangat berkualitas. Selain mengutamakan kebersihan restoran ini juga memberikan bumbu rempahnya yang lezat dengan bumbu resep rahasianya yaitu serundeng.

Ayam Goreng Eyang Uti telah melalui uji mutu dan rasa, halal, bebas dari bahan pengawet, sehingga aman dikonsumsi untuk seluruh anggota keluarga.

Bumbu serundeng ini merupakan rahsia resep turun temurun keluarga Eyang Uti. Biasanya serundeng di dominasi oleh lengkuas dan kelapa, tapi pada serundeng Eyang Uti ini racikannya berbeda namun memiliki cita rasa yang khas.

Harganya juga murah lho, untuk satu paket ayam goreng harganya cuma Rp. 20.000 saja.

Ayam Goreng Eyang Uti Melayani pemesanan catering, jasa catering di bandung, makanan kuliner enak di bandung, memberikan layanan untuk pesta, pernikahan, acara syukuran dan acara kantor, melayani pengiriman pemesanan kuliner dan catering ke kantor atau acara rapat lainnya.

Tel: +62 8229 5298 618
Email: info@eyanguti.com
website : www.eyanguti.com

3. Ayam Nikmat Panaitan

Jika Anda sedang berada di kawasan Asia Afrika dan perut lagi keroncongan datang saja ke warung Ayam Nikmat Panaitan ini. Letaknya berada di jalan Panaitan no 9 Kebon Pisang.

Kuliner andalan disini adalah ayam gorengnya yang sangat lezat . Ayam disini merupakan ayam kampung yang digoreng sampai garing sehingga ayamnya menjadi lebih renyah dan empuk.

Harganya juga terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan Rp. 19.500 untuk mendapatkan ayam goreng disini.

Selain ayam goreng, warung ini juga menyediakan menu lainnya seperti ayam bakar, nasi bakar, lalab, tempe goreng karedok, dan ati ampela.

Tags Kuliner

About The Author

Rijwan 42
Ordinary

Rijwan

Saya merupakan anak RPL yang bercita - cita membangun web sendiri juga menjadi ahli pemrograman serta komputer.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel