5 Hal Ini Hanya Dirasakan Oleh Mereka Yang Punya Badan Kurus

27 May 2016 11:10 3739 Hits 2 Comments
Hal ini yang dirasakan oleh orang yang mempunyai badan yang kurus, mereka yang kurus selalu tidak Percaya diri dengan tubuh mereka yang seperti ada kekurangan sedikit ini dirasakan seperti di bawah ini

Badan kurus bisa disebabkan oleh banyak faktor. Genetik atau keturunan adalah salah satunya. Di kehidupan sehari-hari, orang kurus kerap menerima ocehan sumbang tentang tubuh mereka yang pastinya bisa bikin mereka sedih

 

Hal ini yang dirasakan oleh orang yang mempunyai badan yang kurus, mereka yang kurus selalu tidak Percaya diri dengan tubuh mereka yang seperti ada kekurangan sedikit ini dirasakan seperti di bawah ini

 

1. Punya bokong tapi nggak ada gunanya

Memiih dan memilah celana harus benar-banar pass, bagi mereka yang mempunyai badan yang kurus karena akan selalu kedododran saat memakai celanaNah buat anda yang mempunyai badan yang kurus pilihlah secara teliti meilih celananya

 

Pernah terjadi disaat masih kecil itu karena celana kebesaran atau tebuh kita yang kecil

 

2.Disama-samakan oelh benda yang lain sama kurus dan kecil

Bagi anda yang punya bada kurus pasti kena ejekan seperti ini

"Tangan kamu kurus banget kayak gagang sapu di rumahku hahaha."

Menurut saya anda harus percaya diri jangan hiraukan karena punya badan kurus punya banyak keberunttungan dalam hal jadi joki motor, jadi joki dunhill dll.

jangan drop mental tentunya gan

 

3.Kursi nggak pernah bisa nyaman

Kurus badan ini bikin tulang langsung menyentuh kursi. Sekalinya bisa duduk, ketika berdiri ngga bisa jalan. Sakit!

Contoh jika anda duduk didepan computer selalu gonta-ganti posisi karena kurang nyaman saat duduk, atau sering kali sakit pinggang atau kaki yang pegal

Gunakan bantal yang nyaman suapaya nyaman saaat duduk awas jangan kelamaan duduk hehehe

 

4.Terus menerus menghadapi pertanyaan yang sama tentang badan yang kurus

 Apalagi saat bertemu orang yang sudah lama nggak ditemui. Inilah pertanyaan yag saat ngeri disaat badan teman yang sudah lama tak jumpa bada mereka menjadi gendut sedangkat kita masih kurus ngeri gan.

Opitimis dalam hal ini tentunya

 

5.Nggak pernah bisa bikin pacar nyaman ketika bersandar

Seperti bersandar di pohon jati karena badan tulang semua. Paling kasian sama pacar ditnya kok gak gemuk-gemuk biar bisa bersandar.

Sindira yang paling seram membuat anda yang punya badan kurus akan selalu kepikiran tentang sindiran sang kekasih

 

Solusi dari saya yaitu Percaya diri dan usaha dengan positif jangan hiraukan sindiran teman atau kekasih anda semangat dalam berolah raga jangan patah semangat, 

Tips dari ane nih  makan daging

Daging adalah serat bagi otot yang kaya lemak, protein dan pembentuk hormon yang akan membantu menumbuhkan otot Anda lebih cepat. Anda juga harus mengonsumsi 500 - 1000 kalori ekstra setiap hari untuk meningkatkan metabolisme Anda. Volume makanan dan protein yang tinggi akan meningkatkan hormon testosteron. Selain daging sapi, rekomendasi makanan lainnya adalah telur dan makanan laut.

sekian dulu gan terima kasih sudah membaca [DAA]

 

Tags

About The Author

Diana 25
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel