Bakmi GM yang Selalu Menjaga Kualitas Rasa dan Pelayanan

14 May 2016 19:51 4213 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Terkenal bukan berarti diam dan berpuas diri. Tampaknya hal ini yang menjadi salah satu prinsip Bakmi GM sehingga tetap menjadi favorit banyak orang sehingga setiap outletnya hampir selalu ramai didatangi oleh pengunjung dari segala umur dan segala profesi. Setiap kali saya datang ke restoran ini, kualitas makanannya tetap terjaga, rasa yang masih sama dan tetap konsisten. Apalagi pangsit gorengnya yang tetap sama lezatnya termasuk saosnya. Selain itu mereka konsisten dengan cara pembayarannya yang langsung di meja setelah kita memilih menu makanan yang diinginkan. Kualitas kebersihan di restoran juga terlihat selalu terjaga plus para pelayan yang selalu ramah tiap saya datang ke outlet-outlet yang berbeda. Menu-menu baru turut dihadirkan untuk bisa menggaet pelanggan baru adalah suatu inovasi tersendiri. Rasanya setelah membaca ulasan saya ini, Anda langsung ingin datang ke restoran ini kah?

Di Indonesia khususnya di kota-kota besar, siapa yang tidak mengenal Bakmi GM. Restoran yang terkenal dengan bakmi ayamnya ini telah memiliki penggemar setia sejak puluhan tahun lalu. Tempat makan ini semakin banyak outlenya di mana-mana. Selain bakmi, restoran ini juga menyediakan banyak menu lain seperti nasi goreng, nasi putih dengan lauk-lauk tertentu siomay, dan masih banyak lainnya. Setiap waktu tertentu, selalu ada menu baru di Bakmi GM sebab pemilik usaha di bidang kuliner harus selalu inovatif mengingat persaingan di bisnis ini begitu ketat.

Siang ini saya kembali mencoba salah satu menu andalan “Bakmi GM Special Bakso”.  Seperti biasa ayam, jamur, dan sayuran di mangkuk terlihat sangat segar dan menggugah selera. Porsi bakmi di restoran ini memang termasuk tak begitu besar tapi cukup mengenyangkan sih menurut saya. Bakso sapi yang dihadirkan ada 3 buah.

Bakmi ayam di Bakmi GM ini terasa masih enak untuk saya. Ayam dan jamurnya memiliki rasa khas manis yang berbeda dengan bakmi ayam di tempat makan lainnya. Kuahnya sendiri gurih dan pas dimakan bersamaan dengan baksonya. Salah satu menu terfavorit saya di restoran ini adalah pangsit goreng. Rasanya tak lengkap jika ke Bakmi GM tanpa mencoba pangsit gorengnya yang menurut saya salah satu pangsit goreng terbaik di Jakarta.

Pangsit goreng ini memiliki tekstur keripik yang keringnya pas ditambah potongan daging ayam yang enak. Dan yang membuat semakin sempurna saus merahnya yang juara. Tak pernah ada rasa bosan untuk mencicipi pangsit goreng di sini. Mereka menjual pangsit goreng dalam pilihan paket 5 buah atau 10 buah. Saya dan teman-teman biasanya memilih membeli pangsit goreng dalam jumlah yang cukup banyak dan kalau tak habis pasti kami bawa pulang.

Terkenal bukan berarti diam dan berpuas diri. Tampaknya hal ini yang menjadi salah satu prinsip Bakmi GM sehingga tetap menjadi favorit banyak orang sehingga setiap outletnya hampir selalu ramai didatangi oleh pengunjung dari segala umur dan segala profesi. Setiap kali saya datang ke restoran ini, kualitas makanannya tetap terjaga, rasa yang masih sama dan tetap konsisten. Apalagi pangsit gorengnya yang tetap sama lezatnya termasuk saosnya. Selain itu mereka konsisten dengan cara pembayarannya yang langsung di meja setelah kita memilih menu makanan yang diinginkan. Kualitas kebersihan di restoran juga terlihat selalu terjaga plus para pelayan yang selalu ramah tiap saya datang ke outlet-outlet yang berbeda. Menu-menu baru turut dihadirkan untuk bisa menggaet pelanggan baru adalah suatu inovasi tersendiri. Rasanya setelah membaca ulasan saya ini, Anda langsung ingin datang ke restoran ini kah?

Tags

About The Author

Arsha Culinary 34
Ordinary

Arsha Culinary

love to write anything especially about trip culinary
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel