Permen Paradise Sweet Candy gratis

4 May 2016 12:35 3299 Hits 0 Comments
Anda akan berpikir ini adalah clone lain Candy crush. Ya, Anda benar, Permen gaya permainan menghancurkan yang lain, tapi game ini memiliki fitur sendiri. Saya sarankan karena masih pertandingan kasual 3 permainan yang baik. Percayalah atau tidak, ikuti saya tahu lebih banyak tentang hal itu.   You will think this is another clone of Candy Crush . Yeah, you are right, another Candy Crush style game, but this game has its own features. I recommend because it is still a good casual match 3 game. Believe me or not, follow me to know more about it . 

Anda akan berpikir ini adalah clone lain Candy crush. Ya, Anda benar, Permen gaya permainan menghancurkan yang lain, tapi game ini memiliki fitur sendiri. Saya sarankan karena masih pertandingan kasual 3 permainan yang baik. Percayalah atau tidak, ikuti saya tahu lebih banyak tentang hal itu.

[Game] Permen Paradise Candy Paradise Sweet Candy

[Download] https://play.google.com/store/apps/details?id=com.metoo.sweet.candy.colormix

Permen - topik yang paling manis dari pertandingan 3 permainan keabadian

Bila Anda memasukkan permainan, Anda akan tenggelam dalam dunia permen, semua jenis permen akan meledak ke mata Anda, sebuah dunia penuh warna. Ini akan membawa Anda roda beruntung, Anda bisa bermain gratis, jika Anda cukup beruntung, Anda akan mendapatkan mengagumkan permen warna bebas. Bila Anda memasukkan permainan, Anda akan tenggelam dalam dunia permen, semua jenis permen akan meledak ke mata Anda, sebuah dunia penuh warna. Ini akan membawa Anda roda beruntung, Anda bisa bermain gratis, jika Anda cukup beruntung, Anda akan mendapatkan mengagumkan permen warna bebas.

Match 3 - gameplay pencocokan klasik

Ketika Anda mulai bermain game ini, ia akan membimbing Anda melalui dan mengalami gameplay dengan sederhana 3 permen yang cocok untuk 4 permen dan kombinasi permen khusus lainnya. Lebih kompleks kombinasi adalah, permen akan lebih kuat, seperti Anda bermain di permen menghancurkan permainan. Untuk bentuk, Anda akan cocok 3-4 permen dalam garis, L atau bentuk T, dan 5 berturut-turut. Match spesial permen, Anda akan mendapatkan bom permen, dorongan yang sangat kuat yang dapat Anda gunakan untuk menyelesaikan permainan dengan skor tinggi. 

Meningkatkan - penuh sihir dan efek pencocokan khusus

Di atas menciptakan pencocokan khusus permen sendiri, Anda dapat menggunakan meningkatkan permainan untuk menyelesaikan permainan cepat dan dengan nilai yang tinggi. Seperti bola permen warna, jelly fish meningkatkan, switch permen, knock-off permen untuk membantu Anda menyelesaikan permainan.

Berlian gratis - menarik konsep game gratis

Anda tidak perlu membayar untuk penguat dalam permainan, semuanya gratis, Anda bisa mendapatkan berlian gratis. Karena Anda maju dalam permainan, Anda akan menemukan permainan ini sangat menyenangkan.

Dunia indah map - memandu Anda untuk menemukan Permen Palace

Peta pertama adalah peta permen, maka Anda akan cocok di dunia icecream, dan yang ketiga dalam piramida dunia Mesir emas, dan lebih wonderlands permen di peta dunia nanti. Misi Anda adalah untuk mencocokkan jalan Anda melalui wonderland permen, dan akhirnya menemukan permen Palace di surga. Siapa yang akan menjadi orang pertama yang lulus semua 150 tingkat akan menemukan bahwa Istana Permen misterius. Keberuntungan terbaik!

About The Author

aryaSeniorson 13
Novice

aryaSeniorson

provide android games and apps info, elevate daily mood, enjoy life

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From aryaSeniorson