5 teknologi baru ini membuat menusia tercekam

18 Apr 2016 15:32 6815 Hits 0 Comments

Teknologi baru yang mengerikan

Teknologi bukan hanya dapat menguntungkan manusia dengan kecanggihannya, tetapi dapat juga membuat manusia malah lebih merugikan apabila teknologi tersebut dipegang oleh tangan orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Memang sudah seharusnya teknologi dapat melakukan hal hal tertentu menjadi sangat mudah, cepat, dan akurat. Kita harus pintar dalam menggunakan teknologi, apabila kita salah langkah, maka kita harus menanggung kerugian yang akan kita dapatkan.

Teknologi memang sangat pesat perkembangannya, makan kesini teknologi akan semakin canggih, hal hal yang kita anggap mustahil awanya akan menjadi kenyataan. Orang orang ahli dibidang teknologi harus berfikir lebih besar untuk mencakup semua keinginan manusia agar menjadi lebih mudah.

Inilah 5 teknologi paling baru yang sangat menakutkan dan berpotensi disalahgunakan.

 

1. Printer3D 

Printer ini dapat mencetak objek padat atau 3 dimensi dari objek yang dibentuk dari model digital. Printer ini bekerja hambir sama dengan printer laser, tetapi  dengan membuat objek dari sejumlah layer/lapisan yang masing masing dicetak diatas lapisan laninnya. Printer ini sangat detail, dia mencetak objek sesuai dengan modelnya, mulai dari bentuk, tekstur, warna, dan ukuran.

Kini harga printer 3D ini semakin murah dengan bergulirnya waktu, dan semakin banyak juga perusahaan yang memakainnya.

 

Inilah contoh hasil kerja printer 3D.

Tetapi, ada hal yang dapat membahayakan umat manusia dengan printer ini, yaitu kita dapat membuat senjata api yang BEKERJA dengan sebagaimana mestinya hanya dengan berbekal printer ini. Apabila digunakan oleh orang orang yang jahil, maka dapat terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

About The Author

Sendi Yoga 16
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Sendi Yoga