20 Lagu Anti-Valentine Pilihan

15 Feb 2016 00:27 5432 Hits 2 Comments
Lagu Wajib khusus untuk Mbloers sejagad

Anti-Valentine

Image source: ticketmaster.com

 

Halo Mblo, piye kabare?

Di penghujung Hari Kasih Sayang sedunia (meski saya tidak ngucapin selamat, karena terbukti kalian masih selamat), saya menyadari, ternyata perasaan "kasih sayang" ini belumlah merata di seluruh dunia, apalagi di Indonesia, apalagi di Plimbi (ayo yang jomblo jangan gigit jari).

Mengapa saya mengatakan demikian?

Iya, tidak semua cowok dapat "cokelat" hari ini, tidak semua cewek ngasih "cokelat" hari ini, tidak semua orangtua berkumpul dan berada dekat dengan anak-anaknya hari ini, dan tidak semua pecinta berada di samping kekasihnya hari ini. Cup cup cup, yang tabah ya... Nanti ngerayain kasih sayangnya pas lebaran aja, bruakak.

Jadi, daripada galau-galauan, mending dengerin lagu-lagu anti-valentine yang saya kumpulkan dari seluruh penjuru dunia dan akhirat. Eh, ralat nih, ternyata beberapa lagu dari deretan lagu-lagu berikut masih lagu tema percintaan loh, tapi dengan empati yang berbeda, entah bikin semangat, tersenyum, atau malah tambah galau.

Pada halaman pertama saya sajikan 10 lagu berbahasa Indonesia dan pada halaman kedua adalah 10 lagu dari mancanegara yang dijamin nge-pas di hati (meski saya juga gak terlalu ngerti liriknya, bruakak). Rencananya nih, halaman ketiga akan berisi lagu pilihan pembaca, jadi jangan lupa request di kolom komentar ya...

FYI, urutan lagu bukan berdasar peringkat, hanya formasi acak saja.

Yuk cekidot sambil streaming-streaming-an dan semoga terhibur!

1. Koes Plus ~ Bujangan

Video Source: Youtube uploaded by Hiburan Indonesia

Iya, Mblo! Apa susahnya? Hati senang walaupun tak punya uang, hehe.

 

2. GnR ~ Bujangan

Video Source: Youtube uploaded by shumox666

Eh? Kirain GNR beberan yang nyanyi, sorry, Mblo... Bruakakak.

 

3. Saykoji - Jomblo (DJ Redbuzz remix)

Video source: Youtube uploaded by dj redbuzz

Nah, kalau yang ini mendingan masih nyambung, ya... hee

 

4. Gamma1 ~ Jomblo Happy

Video source: Youtube uploded by Triniti Optima Production

 

5. Ayu Ting-ting ~ Jomblo Happy

Video source: Youtube uploaded by Rusa music

 

6. Oppie Andaresta ~ Single Happy

Video source: Youtube uploaded by Ajeng Nida Nisrina

 

7. Bondan Ft. Fade2Black ~ Ya Sudahlah

Video source: Youtube uploaded by bondanface2blackVEVO

 

8. Achmad Albar ~ Sudahlah Aku Pergi

Video source: Youtube uploaded by Harley Radioshow

 

9. Sheila On Seven ~ Berhenti Berharap

Video Source: Youtube uploaded by Adila Amilin

 

10. Iwan Fals ~ Aku Bukan Pilihan

Video source: Youtube uploaded by Musica Studio's

 

Gimana Mblo?

Masih kurang? Tambahin sendiri atuh lewat kolom komentar :p

O iya, selanjutnya 10 lagu pilihan dari mancanegara. Tarik, Mang!

Tags

About The Author

Tuhuk Ma'arit 52
Expert

Tuhuk Ma'arit

Bodoh, miskin, dan pemalas. Lahir di Kotabaru (Kalimantan Selatan) pada tanggal 30 Januari 1988. Menulis adalah hal yang biasa bagi saya, saya sudah melakukannya sejak Sekolah Dasar. Saya sudah terbiasa menyalin contekan PR, dihukum menulis di papan tulis, menulis absen dari jarak jauh ketika bolos (mungkin bisa disebut mengisi absen secara online), menulis cerpe'an sebelum ulangan, dan menulis surat cinta di tahun 90-an. Tetapi, menulis ide orisinil adalah hal baru yang akan saya kembangkan. Semoga, amin. Sekarang saya bekerja tetap sebagai pengangguran. Hobi saya yang bercita-cita memberi pekerjaan kepada sejuta rakyat Indonesia adalah bermalas-malasan. Jika istri saya tidak mengetahui akun ini, berarti status saya adalah masih single dan available. Eh?
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel