4 Laptop Premium ini Dibawa HP Inc ke Indonesia

5 Feb 2016 08:43 2916 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
4 laptop premium dari HP

Di awal tahun 2016, sejumlah produsen teknologi menawarkan berbagai produk terbarunya. Salah satunya di pasar notebook, dimana HP Inc baru saja membawa jajaran produk laptop terbaiknya untuk dijual di pasar Indonesia.

Peluncuran yang dilakukan HP ini menghadirkan empat produk laptop sekaligus. Sekalipun menyasar tipe pengguna yang berbeda, namun keempatnya masuk ke dalam jajaran produk premium. Untuk lebih detail, simak ulasan berikut ini:

 

HP Elitebook Folio

4 Laptop Premium ini Dibawa HP Inc ke Indonesia

Laptop HP pertama yang dibawa ke pasar Indonesia adalah seri Elitebook Folio. Perangkat ini diklaim HP Inc sebagai laptop tertipis karena sisinya yang hanya berukuran 12,4 mm saja serta mempunyai bobot kurang dari 1 kilogram.

Yang menarik, HP Elitebook Folio memiliki ketangguhan yang prima. Mengusung konsep desain diamond-cut dan menggunakan material CNC aluminum, ia mampu bertahan saat terjatuh dari ketinggian 15 meter, membuatnya cocok dibawa saat pengguna bekerja di medan yang tak bersahabat.

Dijalankan pada OS Windows 10, laptop ini pun menawarkan layar sentuh seluas 12.5 inch beresolusi Quad HD, dilengkapi speaker dari Bang & Olufsen, dipersenjatai dengan prosesor Intel Core m7 generasi keenam dan memori berkapasitas 8 GB.

 

HP Spectre x360

4 Laptop Premium ini Dibawa HP Inc ke Indonesia

Untuk Anda yang ingin memilih laptop dengan performa yang lebih baik, HP Inc juga menyediakan seri Spectre x360. Laptop HP ini hadir dengan dukungan OS Windows 10, dukungan prosesor Intel Core i7 generasi keenam, RAM berukuran 16 B dan SSD seluas 512 GB.

Yang menarik,  HP Spectre x360 mempunyai keyboard yang dapat dilipat ke sisi belakang, sehingga membuatnya cocok digunakan sebagai media untuk presentasi dan dapat dijadikan sebagai tablet.

Hadir dengan dua model, Anda dapat memilih opsi 15.6 inch yang hadir dengan layar Quad HD dan memiliki bobot seberat 1.9 kilogram saja.

Jika mengingkan versi lebih murah, terdapat HP Spectre x360 yang hadir dengan dukungan layar seluas 13.3 inch dan memiliki resolusi yang sama tingginya, yakni Quad HD 2560 x 1440 piksel.

 

HP Envy 13”

4 Laptop Premium ini Dibawa HP Inc ke Indonesia

Berbeda dengan dua varian sebelumnya, produk bernama HP Envy 13” ini dijual dengan harga paling murah, namun tetap mengusung desain yang sangat tipis, namun tidak dilengkapi dengan keyboard putar seperti seri Spectre x360.

Dijalankan pada OS Windows 10, laptop ini memiliki desain unik dan berkelas berkat penggunaan material metal pada bodi. Selain itu, sisinya pun hanya memiliki ukuran 12.9 mm saja.

Soal performa, ia menawarkan dukungan layar 13.3 inch beresolusi Quad HD, didukung prosesor Intel Core i5 generasi keenam, memory 8 GB, audio dari Bang & Olufsen, SSD 128 GB serta fingerprint reader.

 

HP Pavilion Gaming

4 Laptop Premium ini Dibawa HP Inc ke Indonesia

Laptop HP keempat adalah HP Pavilion Gaming, yang dari namanya saja sudah terlihat bahwa perangkat ini dirancang khusus untuk para gamers.

HP Pavilion Gaming hadir dengan desain berbeda karena menyesuaikan dengan market yang berbeda dengan tiga produk sebelumnya. Sementara itu, didalamnya terdapat dukungan Intel Core 6th Gen i7, RAM 8 GB, HDD 1 TB, GPU NVIDIA GeForce GTX 950 dan layar seluas 15.6 inch beresolusi Quad HD.

 

Kesimpulan

Keempat produk HP diatas sangat menarik karena semuanya hadir dengan desain premium, dukungan OS Windows 10 dan dilengkapi teknologi audio dari Bang & Olufsen.

Untuk harga, HP Elitebook Folio dibandrol Rp 20 jutaan, sementara HP Spectre x360 dijual mulai Rp. 16 juta sampai yang termahal adalah Rp. 21 juta.  

Untuk produk lainnya dijual lebih murah, seperti HP Envy 13” dan HP Pavilion Gaming  yang keduanya dijual Rp 14 jutaan. Anda tertarik? Via HP

 

 

Tags

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel