5 Aplikasi Android Bermanfaat Terbaru di Januari 2016

27 Jan 2016 09:26 4111 Hits 0 Comments
Coba aplikasi-aplikasi Android berikut ini dan buktikan manfaatnya.

Setiap bulannya, Anda akan selalu menemukan ribuan aplikasi-aplikasi terbaru di Google Play yang biasanya dapat diklasifikasikan menjadi dua jenis, yaitu aplikasi yang memiliki manfaat dan aplikasi junk atau sampah dimana aplikasi tersebut tidak ada manfaatnya dan dipenuhi iklan saja.

Daripada pusing ingin mencoba download aplikasi android apa dari Google Play. Ada baiknya melihat artikel ini dulu dimana setidaknya ada 5 aplikasi terbaru android yang bermanfaat dan mungkin menarik perhatian Anda.

 

1. Wild Card

Wild Card adalah sebuah aplikasi Android terbaru yang mampu memperlihatkan headlines dari berbagai sumber berita yang ada di internet dari berbagai sumber termasuk hal-hal lainnya yang membuat berita tersebut semakin membuat penasaran seperti foto, video hingga tweets tentang suatu berita.

Mungkin ada yang menganggap bahwa aplikasi seperti ini tidak begitu bermanfaat, tapi bagi Anda yang suka membaca berita, aplikasi ini dapat menghemat waktu Anda untuk mencari-cari berita yang biasanya tersebar di berbagai situs berita di internet.

5 Aplikasi Android Bermanfaat Terbaru di Januari 2016

 

2. Kickstarter

Adalah sebuah situs penggalangan dana yang sangat populer di wilayah barat. Dengan menggunakan situs ini, mereka yang ingin menciptakan sebuah produk tapi tidak memiliki dana yang cukup dapat meminta partisipasi para donatur pada aplikasi ini.

Kickstarter sendiri sudah lama berdiri, namun baru saja membuat aplikasinya untuk Android baru-baru ini dengan alasan bahwa platform tersebut semakin hari semakin populer dan juga dikarenakan banyaknya permintaan dari para pengguna kickstarter yang memiliki mobilitas tinggi.

5 Aplikasi Android Bermanfaat Terbaru di Januari 2016

 

3. Gotta Go

Ada kalanya kehidupan keseharian Anda menghadapi musibah kecil dimana Anda bertemu dengan orang yang tidak ingin Anda temui karena suatu alasan tertentu.

Apalagi orang yang Anda tidak ingin temui tersebut hobi mengobrol hingga berjam-jam.

Gotta Go adalah sebuah aplikasi “pembohong.”

Disebut dengan aplikasi “pembohong” karena aplikasi ini memiliki kemampuan untuk membuat sebuah telepon ataupun SMS palsu.

Di Play Store sana, banyak aplikasi yang mirip seperti Gotta Go ini. Yang membedakan aplikasi terbaru untuk Android ini dengan aplikasi sejenisnya adalah kesederhanaannya dan kustomisasinya.

5 Aplikasi Android Bermanfaat Terbaru di Januari 2016

 

4. Microsoft Mimicker Alarm

Bangun tidur dan ekspresikan gayamu!

Mimicker Alarm dari Microsoft adalah sebuah aplikasi alarm yang hanya dapat dimatikan jika Anda membuat wajah selfie unik.

Tidak hanya wajah selfie saja, Mimicker Alarm dari Microsoft juga ternyata memiliki fitur mematikan alarm lainnya, yaitu dengan cara bermain game menyusun gambar dan juga mengucapkan kata-kata yang ditentukan oleh aplikasi dengan baik dan benar.

Aplikasi ini sangat berguna khususnya bagi Anda yang susah bangun pagi karena ketika alarm berbunyi, tangan yang berada dalam kendali alam bawah sadar kita secara otomatis mematikan alarm yang berbunyi pada smartphone Anda.

5 Aplikasi Android Bermanfaat Terbaru di Januari 2016

 

5. Apple Music Memos

Music Memos dari Apple adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda sebagai penggunanya untuk mencari lagu penuh dari sebuah potongan lagu yang Anda rekam dengan menggunakan GarageBand ataupun LogicPro.

Aplikasi ini sangat bermanfaat khususnya bagi para musisi yang mobilitas tinggi. Hal ini dikarenakan aplikasi Music Memos dapat berperan sebagia studio rekaman berjalan dimana dapat langsung merekam sebuah ide yang muncul di benak para musisi.

5 Aplikasi Android Bermanfaat Terbaru di Januari 2016

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel