5 Trik Cepat Jago Bermain Game Vainglory

20 Jan 2016 14:46 62184 Hits 1 Comments
5 Trik ini bisa diterapkan untuk game berjenis MOBO lainnya.

Game MOBA seperti DOTA ataupun League of Legends yang hingga sekarang ini semakin populer di kalangan para pengguna PC adalah contoh dari dua buah game yang dapat sukses dan bertahan dalam waktu lama.

Tidak hanya itu, bahkan salah satu gamenya yaitu DOTA dijadikan suatu ajang olahraga esport dimana setiap tim berkompetisi untuk menjadi nomor 1.

Kesuksesan DOTA ternyata telah menarik perhatian bagi sebuah publisher game untuk perangkat Android bernama Super Evil Megacorp yang kemudian membuat imitasi dari game MOBA PC yang diperuntukkan untuk platform Android bernama Vainglory.

Seperti halnya DOTA dan League of Legends, bermain Vainglory juga harus memakai strategi serta mengutamakan kerjasama tim bukan hanya bermain dengan asal serang saja.

Lalu bagaimana untuk menjadi seorang pemain profesional game Vainglory?

Tidak berbeda jauh dengan bermain DOTA ataupun game MOBA lainnya, untuk menjadi seorang pemain tangguh dari MOBA untuk Android berjudul Vainglory, seorang pemain setidaknya harus melakukan beberapa langkah di bawah ini.

 

1. Latihan Menggunakan Hero Sebelum Bertanding dengan Orang Lain

Sebelum Anda bermain melawan orang lain, sebaiknya Anda coba dulu semua hero yang ada di dalam game tersebut. Kenali bagaimana berbagai hero yang ada, khususnya tentang bagaimana skill yang dimiliki dan kelebihan serta kekurangan masing-masing hero.

Setelah itu, barulah Anda memilih hero yang kamu inginkan, atau yang cocok dengan gaya bermain kamu.

 

2. Ketahui Roles atau Peran dari Setiap Hero yang ada

Seperti halnya MOBA lain, hero yang ada di Vainglory juga memiliki perbedaan yang cukup mendasar sehingga fungsi dari masing-masing hero tersebut juga berbeda.

Contohnya seperti karakter bernama Ringo yang cocok menjaga jalur creep ataupun Kohka yang langsung pergi ke Hutan untuk mencari uang dengan aman.

Dengan mengetahui peran masing-masing hero, kamu akan dapat bermain secara efisien tanpa membuang-buang waktu.

 

3. Variasikan Perlengkapan yang Digunakan

Setiap Hero memiliki perlengkapan yang cocok dengan karakternya masing-masing. Ada yang menambah damage, menambah kecepatan menyerang hingga menambah kecepatan bergerak serta mengisih darah.

Mengetahui item atau perlengkapan yang paling cocok untuk hero favorit kamu adalah salah satu faktor yang membuat kamu selangkah mendekati jenjang sebagai pemain profesional.

 

4. Sering-seringlah Melihat Peta

Bermain game MOBA sangatlah berbeda dengan bermain game RPG yang melihat peta jika benar-benar tersasar saja.

Pada game MOBA khususnya Vainglory, sering-sering melihat peta adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kemenangan suatu pihak.

Dengan sering-sering melihat peta (tapi jangan terlalu sering), kamu akan tahu kondisi yang terjadi di sekitar kamu. Contohnya jika hero musuh menghilang di lane atau jalur lain, maka siagalah, karena mungkin mereka sudah siap-siap mengkeroyok kamu.

Langkah aman untuk menghindari strategi ambush atau keroyok dari belakang ini adalah dengan mundur ke wilayah markas kamu yang masih terjaga.

 

5. Jangan Menghajar Turrets pada Empat sampai Lima Menit Pertama

Di awal permainan, Turrets yang ada di game Vainglory memberikan kerusakan yang cukup parah. Bahkan hanya dengan 3 tembakan saja, kamu bisa kehilangan nyawa kamu.

Oleh karena itu, Hindarilah Turrets kecuali kamu memiliki creeps atau anak buah yang cukup banyak atau karakter kamu sudah cukup kuat untuk menahan serangan Turrets dalam jangka waktu yang lama.


 

About The Author

Buricak Burinyai 63
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel