Apps indah - Anda harus memiliki

10 Nov 2015 17:02 3171 Hits 0 Comments
Hari ini saya berbagi dengan Anda aplikasi yang indah, ya tema yang bagus. Jadi banyak topik, Anda harus menemukan satu yang Anda suka. Mereka semua tema untuk Super AppLock. Pertama Anda harus mendapatkan aplikasi ini menggunakan tema. Super AppLock adalah sebuah aplikasi Android yang membantu pengguna melindungi aplikasi dari anak-anak mereka, menyimpan foto rahasia dan file yang aman, dan membuat sulit bagi orang lain untuk mendapatkan akses ke konten pribadi Anda. Super AppLock menawarkan hingga 22 bahasa yang berbeda, kemampuan untuk mengunci file, foto dan aplikasi yang dipilih balik PIN rahasia atau pola. Lebih dari itu Namun, pengguna dapat memilih layar menyamar untuk kunci aplikasi, seperti Angkatan Tutup atau pesan Fingerprint. Ada ton dari tema yang berbeda tersedia juga, untuk meringankan hal-hal dan membuat tampilan aplikasi kurang menipu, dan Anda bahkan dapat meminta super AppLock untuk mengambil selfie dari penyusup mencoba untuk mendapatkan akses ke aplikasi pribadi Anda dan file. Jadi, mari kita lihat lebih dekat, akan kita?
Untuk mendapatkan tangan Anda tentang Super AppLock, tidak ada yang terlalu sulit terlibat, semua yang perlu Anda lakukan adalah men-download dari Play Store dan kemudian beban itu untuk memulai.

Hari ini saya berbagi dengan Anda aplikasi yang indah, ya tema yang bagus. Jadi banyak topik, Anda harus menemukan satu yang Anda suka. Ikuti aku

1. Tema Christmas

2. Tema Klub malam

3. Tema Aurora

4.Tema Sepakbola

5.Tema vampir bulan purnama

6.Tema Cinta hati

7.Tema balap moto motocross

8. Tema boneka beruang

9.Tema daun hijau

10. Tema permen manis

11. Tema Aries - 12 seires konstelasi

12. Tema Pisces - 12 seires konstelasi 

Mereka semua tema untuk Super AppLock. Pertama Anda harus mendapatkan aplikasi ini menggunakan tema. Super AppLock adalah sebuah aplikasi Android yang membantu pengguna melindungi aplikasi dari anak-anak mereka, menyimpan foto rahasia dan file yang aman, dan membuat sulit bagi orang lain untuk mendapatkan akses ke konten pribadi Anda. Super AppLock menawarkan hingga 22 bahasa yang berbeda, kemampuan untuk mengunci file, foto dan aplikasi yang dipilih balik PIN rahasia atau pola. Lebih dari itu Namun, pengguna dapat memilih layar menyamar untuk kunci aplikasi, seperti Angkatan Tutup atau pesan Fingerprint. Ada ton dari tema yang berbeda tersedia juga, untuk meringankan hal-hal dan membuat tampilan aplikasi kurang menipu, dan Anda bahkan dapat meminta super AppLock untuk mengambil selfie dari penyusup mencoba untuk mendapatkan akses ke aplikasi pribadi Anda dan file. Jadi, mari kita lihat lebih dekat, akan kita?
Untuk mendapatkan tangan Anda tentang Super AppLock, tidak ada yang terlalu sulit terlibat, semua yang perlu Anda lakukan adalah men-download dari Play Store dan kemudian beban itu untuk memulai. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.privacy.lock 

Anda perlu menginstal super AppLock pertama yang menggunakan AppLock tema ini! Super AppLock adalah penjaga privasi terbaik dengan fitur AppLock, bebas dan tidak ada-iklan! Semua tema bebas untuk menggunakan! Jika Anda belum menginstal super AppLock, itu akan membawa Anda ke toko bermain Google untuk men-download.
Gunakan super AppLock untuk mengunci aplikasi, games, foto, menyembunyikan video, mengunci panggilan masuk, kunci chatting, kontak, SMS (mengunci pesan utusan), email, mengunci file penting, apa pun yang Anda ingin mengunci. Membangun pagar privasi untuk android menggunakan super AppLock penjaga privasi!
â daftar super AppLock Gratis Tema
- 12 konstelasi: Aries, Pisces, Scorpio, Gemini, Libra, Sagitarius, Taurus dan lebih
Tema -Popular: Aurora, Salju langit, Chocolate Love, manis Valentine, Mobil Balap, Football
-Recommend: Sweet Candy, Teddy bear, daun Hijau, Orange, Sniper tema, Vampire tema ...
â super AppLock Fitur daftar:
1) AppLock: aplikasi kunci Anda telah menginstal
2) Kunci panggilan masuk: menghentikan orang lain mengambil panggilan Anda
3) Kunci recent apps: keamanan lebih
4) Lock Foto: Foto penting yang tersimpan di lemari besi yang aman
5) Lock Video: Lihat video rahasia di lemari besi yang aman
6) Tema yang indah untuk mengubah penutup kunci
7) App palsu meliputi: penggunaan sidik jari & FC (kekuatan dekat) membingungkan snoopers
8) Sembunyikan aplikasi: menyembunyikan aplikasi Anda tidak ingin melihat di layar (hanya mendukung perangkat Berakar)
9) pergeseran kunci Dukungan password / pola
10) Uninstall perlindungan: memastikan keamanan lebih
11) Plug-in: Anak Lock (Anak Time) & Mode Tamu
12) jalan menyembunyikan pola imbang
13) pengaturan kata sandi acak
14) frekuensi kustom kunci: selalu mengunci / 5 menit / ketika layar terkunci ...
15) modus kustom: memilih pengaturan profil Anda sendiri
16) mengapung widget: pergeseran mudah
17) mengunci file: mengamankan dokumen penting di dalam
dan banyak lagi yang akan datang.
18) Mendukung 22 + bahasa

About The Author

annaluis 20
Novice

annaluis

fokus pada perlindungan privasi pada perangkat android! Mengembangkan aplikasi privasi gratis Artikel tentang privasi melindungi
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel