3 Kiat Memilih Bahan Tepat untuk Busana muslim di Tempat Grosiran

31 Oct 2015 00:13 1907 Hits 0 Comments
Dengan anda memilih bahan busana muslim yang akan anda kenakan terlebih dahulu tentunya akan membuat anda merasa nyaman untuk memakai busana muslim tersebut

Jika anda ingin membeli busana muslim di tempat grosiran jangan mudah tergiur oleh harga murahnya, karena anda juga harus bisa memilih bahan yang tepat untuk busana muslim tersebut. Banyak muslimah yang kini lebih memilih mengenakan busana muslim untuk pakaian sehari-hari sehingga perlu memilih baju yang tepat. Baju yang dikenakan akan terasa nyaman apabila memilih dan mendapatkan bahan yang nyaman melekat di kulit. Sayangnya tidak semua bahan pakaian muslim bisa memberikan kenyamanan untuk pemakainya, apalagi untuk Anda yang menyukai baju ringan namun tebal. Ada beberapa hal yang perlu dijadikan pertimbangan dalam memilih grosir busana muslim yang baik dan nyaman.

Memilih Bahan Tepat untuk Busana muslim

Bagi Anda yang masih bingung dalam memahami bahan baju yang bagaimana yang sebaiknya dipilih agar busana nyaman dikenakan. Maka berikut tips mudah yang bisa diadopsi:

1.    Memilih bahan yang tebal, baju yang cocok untuk menutupi aurat sebaiknya yang tebal sekalian sehingga apa yang dikenakan tidak sia-sia saat di akhirat kelak.
2.    Bahan yang menyerap keringat sangat dianjurkan, iklim tropis membuat kelembapan tinggi dan panas maka pilih bahan yang mudah menyerap keringat.
3.    Pilih bahan yang ringan, baju panjang akan sulit digunakan beraktivitas apabila sudah sangat berat.

Busana muslim

Biasanya ada berbagai macam bahan yang di jual grosir busana muslim yang tersedia di pasaran, dan anda hanya perlu menerapkan tips yang ada di atas untuk memilihnya. Apabila anda memiliki tips yang lain maka tidak ada salahnya jika anda menambahkan tips yang anda punya itu. 

Bahan yang cocok dikenakan untuk muslimah secara umum adalah bahan katun, twiscone, wolfis, dan bahan lain yang ringan namun tebal. Bahan yang melar akan melekat di kulit dan pada akhirnya akan membentuk lekuk badan. Hal ini justru akan membuat pakaian yang dikenakan terasa kurang nyaman sebab membuat gerakan tubuh terbatas. Sudahkah Anda memilih busana muslim yang sesuai? Jika anda mempunyai kritik dan saran mengenai artikel ini, jangan ragu untuk memberi komentar di kotak yang di bawah ini yah :)

Tags

About The Author

dwiandika 17
Novice

dwiandika

seorang penulis yang pengen bikin novel
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel