Dua Jenis Atap Kanopi Kaca Terbaik

28 Sep 2015 14:28 3614 Hits 1 Comments
Kanopi kaca tempered  maupun kanopi kaca tempered adalah ke dua jenis atap kaca kanopi yang sudah tidak perlu lagi dai ragukan akan kualitasnya, karena ke dua jenis kaca tersebut sudah sangat terkenal akan mutunya.

Dua Jenis Atap Kanopi Kaca TerbaikKanopi kaca adalah suatu atap yang terbuat dari bahan kaca dengan tingkat kualitas amat baik, mengingat kaca yang di pergunakan nantinya akan di pasang sebagai atap dari suatu bangunan, sisi safety di balik pemilihan bahan kaca yang sangat terjamin mutunya pun penting kiranya di pertimbangkan oleh mereka yang bergerak di bidang pengrajin atap kanopi kaca tersebut. Meskipun banyak sekali beragam macam jenis dari kanopi yang terbuat dari kaca namun masyarakat luas lebih memilih akan ke dua jenis kanopi atap kaca yang mana mungkin dari ke dua jenis tersebut memiliki segi kualitas yang tidak dapat di ragukan dan sudah mendapati kelayakan secara khusus untuk di jadikan sebuah atap kontruksi bangunan.


Jenis Kanopi Kaca Tempered

Salah satu jenis kanopi kaca yang sangat terkenal akan segi kekuatannya ialah yang berbahan Kaca Tempered, karena melalui proses panjang tahap pemanasan 700 derajat celcius dan di dinginkan secara keseluruhan secara mendadak, dari sebuah kaca float yang terkesan biasa menjadikannya sebuah jenis kaca tempered yang kuat melebihi jenis kaca pada umumnya, maka oleh karenanya kanopi yang berasal dari jenis kaca tersebut pastinya memiliki tingkat kekuatan dan kualitas yang sangat baik.

Jenis Kanopi  Kaca Laminated

Selain jenis kaca tempered yang biasa menjadi bahan pokok atap kanopi kaca ada pula jenis kaca yang bernama laminated. Kaca jenis ini biasanya secara keseluruhan di kenal oleh khalayak sebagai bahan dasar kaca anti peluru, dan biasa juga di pergunakan sebagai kaca pesawat terbang yang memungkinkan bagi siapapun orang yang memakai kaca berjenis laminated sebagai atap rumahnya mendapatkan kenyamanan tanpa harus khawatir terkena retakan dari kaca, karena kaca yang berjenis laminated jika pecah retakannya tidak mungkin akan berhamburan karena retakan tersebut pasti akan menempel pada filmnya. Dan pastinya dengan adanya perihal semacam ini pemakaian atap kanopi berjenis kaca laminated banyak sekali di gemari oleh orang – orang di luar sana yang ingin membeli kanopi kaca karena unsur kenyamanan dan juga keselamatan yang terjamin.

Tags

About The Author

rachel 15
Novice

rachel

saya hanya seorang blogger yang ingin selalu mempublikaskan tulisan bermanfaat untuk kepentingan orang banyak.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel