Bantuan Google Untuk Para Blogger Pencari Uang

21 Aug 2015 19:16 3232 Hits 0 Comments

Jangan pusingkan soal iklan,luangkanlah waktu Anda untuk menulis pos.

 
 

              

Jangan pusingkan soal iklan,luangkanlah waktu Anda untuk menulis pos.

 

Mengintegrasikan AdSense ke blog itu mudah dilakukan. Setelah permohonan disetujui, Anda dapat langsung menentukan di mana lokasi iklan akan ditampilkan dalam blog.

Iklan itu bermanfaat bagi pengunjung

AdSense selalu menampilkan iklan yang relevan bagi pengguna, berdasarkan minat mereka dan konten blog Anda, Dengan Gaya Anda !

Selamat Menulis, Cheers :)

 

 

Saluran Khusus

Sesuaikan tampilan dan lokasi iklan agar sesuai dengan gaya blog Anda.Saluran Khusus

Saluran khusus dapat digunakan untuk membantu Anda melacak warna, format, dan penempatan iklan yang paling efektif di situs Anda atau untuk memberikan jawaban dari pertanyaan seperti:

Unit iklan mana yang menghasilkan pendapatan tertinggi di laman beranda saya?

(misal: Spanduk Utama di bagian atas laman, kotak di tengah artikel, dsb.)

Apakah kinerja iklan saya lebih baik dengan atau tanpa garis batas?

(Kiat: biasanya iklan tanpa garis batas berkinerja lebih baik)

Untuk mengoptimalkan saluran khusus, sangat disarankan untuk melacak setiap unit iklan. Dengan begitu, Anda akan memiliki kumpulan inti laporan yang dapat Anda gunakan untuk menggabungkan data dari seluruh unit iklan Anda atau untuk mengombinasikan dalam berbagai variasi guna memperoleh wawasan yang lebih mendalam mengenai kinerja AdSense di situs Anda dan untuk menjawab berbagai jenis pertanyaan yang tercantum di bagian atas bagian ini. Untuk mempelajari cara menyiapkan saluran khusus, silakan klik di sini.

 

Filter Iklan

Dalam Google AdSense, Anda memiliki kemampuan untuk mencekal iklan dari kategori iklan tertentu dengan menggunakan fitur pemfilteran kategori. Saat ini fitur tersebut hanya tersedia untuk beberapa bahasa saja, terlepas dari bahasa situs tersebut. Anda juga dapat menggunakan ‘Pemfilteran kategori’ untuk mencekal iklan dalam kategori sensitif tertentu agar tidak ditampilkan di situs Anda. Kami telah mencantumkan beberapa contoh kategori yang dapat dicekal, tetapi untuk daftar lengkap, klik di sini. Kategori yang dapat dicekal meliputi:

 

  • Prosedur dan bedah kosmetik
  • Kencan
  • Obat dan suplemen
  • Cepat kaya
  • Politik
  • Agama
  • Penurunan berat badan
  • Laporan Kinerja

 

Laporan detail dapat membantu Anda mengidentifikasi peluang dan Google AdSense memungkinkan Anda melihat laporan untuk hari atau kisaran tanggal tertentu, di tingkat gabungan atau terperinci dalam saluran yang ditetapkan. Dalam akun AdSense Anda, pada tab Laporan kinerja, tombol “Kolom” memungkinkan Anda menyesuaikan laporan untuk melihat penghasilan menurut penayangan laman, permintaan iklan, permintaan yang cocok, dan tayangan masing-masing iklan. Memilih salah satu opsi ini akan mengubah kolom dan data yang ditampilkan dalam tabel dan grafik.

Tags

About The Author

Inilah Caraku 46
Ordinary

Inilah Caraku

Cara melakukan sesuatu hal yang lebih baik

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel