3 Film Hacking Paling Keren

19 Aug 2015 11:35 12345 Hits 1 Comments
3 Film Hacking paling keren

3 Film Hacking paling Keren

 

 

~ Who Am I

1.         Tidak ada Sistem yang Aman.

2.         Incarlah sesuatu yang mustahil

3.         Bersenang-senanglah didunia maya dan didunia nyata.

Itulah 3 prinsip yang ada didalam film Who Am I. Film ini berpusat pada Benjamin (Tom Schilling), Seorang maniak komputer yang tidak memiliki teman, dia juga selalu di bully di sekolah, dan pastinya dia tidak memiliki pacar. Namun ia memiliki angan-angan untuk bisa menjadikan Hannah (Hannah Herzsprung) sebagai kekasihnya. Impianya kepada Hanna justru malah membuat dia telarut dalam dunia komputer.

Bakatnya luar yang biasa akhirnya tercium juga oleh Max (Elyas M'Barek), Seseorang yang ingin menjadi revolusioner dengan cara meng"hack” dunia. Dan dia membutuhkan kemampuan Benjamin untuk melakukan hal itu.

Benjamin di ajak masuk ke dunia Max yang penuh dengan pesta, obat-obatan dan perempuan. Kemudian dia dipertemukan dengan teman-teman Max yang juga seorang Hacker untuk membentuk CLAY (Clown Laugh @ You). Film ini sudah bisa anda download di website kesayangan anda.

 

~ Mr. Robot

 

Mr Robot adalah serial televisi drama thriller yang disutradarai oleh Sam Esmail. Serial ini mulai ditayangkan di USA Network pada tanggal 24 Juni 2015.

Film ini bercerita tentang Elliot Alderson, seorang pemuda yang tinggal di New York City, yang bekerja sebagai teknisi di perusahaan keamanan cyber bernama Allsafe. Elliot memiliki gangguan kecemasan ketika berinteraksi sosial dan dia juga menunjukkan tanda-tanda penyakit mental lainya. Kemampuanya dalam mengHack membuat tertarik seorang yang misterius yang dikenal sebagai "Mr. Robot". Dia pun akhirnya bergabung dalam tim hacker yang dikenal sebagai "fsociety". Salah satu misi mereka adalah untuk menggulingkan salah satu perusahaan terbesar di dunia, E Corp (Elliot menyebutnya "Evil Corp"), yang ternyata juga menjadi klien terbesar di Allsafe. Akankah Elliot menjadi Hacker putih yang menyelamatkan perusahaanya? Ataukah Elliot akan menjadi hacker hitam yang menghancurkan klien tempatnya bekerja. Bagi anda pecinta film hacker, film serial ini sangat menarik untuk diikuti.

 

~ Focus

 

Jika anda pernah menonton filmnya, mungkin anda menyadari bahwa ini bukanlah film tentang Hack komputer. Secara teknis film ini memang tidak bisa dikatakan meng”hack” karena yang di hack bukanlah komputer melainkan kepribadianya atau bisa dikatan Social hacking.

Nicky Spurgeon (Will Smith) pergi ke sebuah klub malam dimana seorang penipu Jess Barrett (Margot Robbie) mencoba untuk menipu Nick dengan rayuanya. Terang saja tipuan Jess berantakan dan gagal karena yang ditipu justru adalah penipu ulung yang lebih handal, bahkan Nicky sempat memberikan saran untuk tetap fokus agar penipuan berjalan lebih baik.

Yang menarik di film ini adalah ketika Nick melakukan Social hacking pada seorang bos asal china dalam pertandingan American footlball. Kemampuan Nick dalam menipu mampu mengeruk semua uang dari korbanya. Jika anda pernah ditipu berkedok sms, ATM error ataupun call center gadungan yang menipu anda, maka anda harus menonton film ini.

 

Tags

About The Author

Mas Haidar 36
Ordinary

Mas Haidar

u will See, if u want to know me.. so catch up on me
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel