5 Aplikasi Makanan Sehat dan Praktis

6 Jul 2015 08:44 5952 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda bisa dengan mudah menemukan aneka makanan sehat dan resepnya untuk keluarga melalui aplikasi makanan sehat di Android.

Aplikasi Makanan Sehat-Konsumsi makanan sehat setiap harinya merupakan kebutuhan hidup yang tidak boleh diabaikan. Akan tetapi, kadang kita tidak memperhatikan dengan baik asupan makanan ke dalam tubuh kita. Padahal, bisa saja lebih banyak zat tidak bermanfaat yang masuk dalam tubuh dibandingkan dengan yang bermanfaat. Untuk itu, sekarang sudah hadir aplikasi yang berhubungan dengan makanan sehat yang bisa diunduh di android milik Anda. Aplikasi akan memberikan informasi makanan sehat dan resep-resep untuk membuat makanan yang sehat. Berikut uraian 7 jenis aplikasi yang berhubungan dengan makanan sehat.

 

10 Best Foods for You

Anda cukup kesulitan untuk menemukan makanan sehat untuk keperluan tubuh Anda sehari-hari? Anda bisa segera mengunduh salah satu aplikasi untuk android ini, yaitu 10 Best Foods for You yang menyediakan makanan-makanan sehat dengan berbagai macam variasi di dalamnya. Tidak hanya sehat, informasi makanan yang disajikan juga merupakan makanan yang lezat and enak untuk disantap. Selin informasi makanan, terdapat juga informasi tentang nutrisi yang terkandung di dalam makanan-makanan tersebut. Ada berbagai jenis makanan sehat dalam aplikasi ini yang terbagi ke dalam beberapa kategori. Kategori-kategori makanan tersebut, di antaranya sebagai berikut.

  • Makanan terbaik untuk kesehatan kulit
  • Makanan terbaik untuk ibu hamil
  • Makanan terbaik untuk menurunkan kadar kolesterol
  • Makanan terbaik untuk memudahkan penurunan berat badan
  • Makanan terbaik untuk perut yang rata
  • Makanan terbaik untuk mengendalikan diabetes

 

Healthy Salad Recipes

Seperti namanya, aplikasi ini akan menyuguhkan beragam resep salad yang sehat untuk Anda. Anda akan diajak untuk mencari bahan salad yang baik dan membuat salad yang sehat untuk dikonsumsi sehari-hari. Terdapat lebihd ari 50 jenis resep salad sehat dalam aplikasi ini yang bisa Anda coba di rumah. Nama-nama salad yang disajikan dalam bahasa Inggris, tetapi Anda tetap bisa mendapatkan bahan dan mengikuti langkah-langkah dalam resepnya. Beberapa jenis resep yang dihadirkan di antaranya, Carrot and Raisin Slaw, Spicy Kale Salad, California Spinach Salad, Fresh Pea and Radish Salad, Bean Sprouts and Vegetable Salad, dan masih banyak lagi.

 

Best Smoothie Recipes

Anda rajin mengonsusi smoothie? Ya, smoothie menjadi salah satu pilihan makanan sehat yang diolah menjadi minuman segar. Umumnya smoothie terbuat dari campuran buah-buahan dan sayuran yang diblender atau dijus. Setiap orang memiliki smoothie favoritnya, akan tetapi mengapa Anda tidak coba resep-resep baru smoothie yang sehat tentunya. Anda bisa mulai mengunduh aplikasi Best Smoothie Recipes di android Anda. Aplikasi ini menghadirkan 60 resep smoothie yang cocok dikonsumsi siap saja termasuk anak-anak. Dalam aplikasi ini, Anda akan mendapatkan resep smoothie untuk berbagai kebutuhan seperti smoothie sebagai pengganti makan, smoothie untuk menambah energi, smoothie untuk detox tubuh, smoothie untuk kesehatan, dan smoothie untuk membantu mempercepat penurunan berat badan. Aplikasi ini mudah untuk digunakan dan resep-resep smoothienya bervariasi. Selain itu, Anda juga bisa mengetahui kandungan nutrisi yang terdapat dalam setiap resep smoothie sehingga Anda bisa mengukur berapa jumlah nutrisi yang masuk ke tubuh Anda dari satu jenis smoothie yang dikonsumsi.

 

Healthy Eating Recipes

Aplikasi ini menghadirkan berbagai jensi resep makanan sehat yang mudah untuk dibuat dan tidak memerlukan waktu yang lama. Bagi Anda yang mengalami kesulitan bagaimana cara membuat makanan sehat yang cepat, maka aplikasi ini bisa banyak membantu. Ada berbagai macam resep untuk olahan makanan yang mengandung karbohidrat dan juga jenis makanan dengan kandungan lainnya seperti protein dan vitamin. Jenis resep yang disajikan juga bermacam-macam dan tentunya lezat tetapi tetap menyehatkan. Tampilan aplikasinya menarik dan resep disajikan dengan ringan dan mudah untuk diikuti.

 

Resep Anak Sehat

Khawatir dengan berbagai jajanan anak yang mungkin tidak sehat? Anda sebagai orang tua bisa mulai untuk menyiapkan bekal makan anak Anda sendiri sehingga anak tidak akan jajan sembarangan. Salah satu aplikasi yang akan membantu Anda untuk mendapatkan aneka resep makanan sehat untuk anak adalah apliaksi Resep Anak Sehat. Aplikasi ini menghadirkan menu-menu makanan sehat untuk anak, baik untuk konsumsi di rumah atau untuk bekal ke sekolah. Selain makanan berat, ada aneka menu makanan lain yang sehat yang tentunya akan anak sukai seperti aneka menu puding aneka menu makanan manis, dan menu minuman segar yang sehat.  Tampilan aplikasinya juga menarik dan mudah untuk digunakan.

 

Demikianlah pembahasan tentang aplikasi berbagai resep dan menu makanan sehat untuk konsumsi keluarga sehari-hari. Semoga apa yang disampaikan dalam artikel ini bermanfaat untuk Anda semua. [DIA]

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel