Developer Properti Synthesis Development

21 Jun 2015 23:26 2011 Hits 0 Comments
Developer Properti Synthesis Development adalah merupakan perusahaan properti yang sedang naik daun di Indonesia, karena berhasil mengembangkan property yang memiliki ciri khas vertikal dan selalu berada di kawasan strategis kota jakarta dan sekitarnya.

Developer Properti Synthesis Development adalah merupakan perusahaan properti yang sedang naik daun di Indonesia, karena berhasil mengembangkan property yang memiliki ciri khas vertikal dan selalu berada di kawasan strategis kota jakarta dan sekitarnya. Synthesis Development awalnya bernama Prolease, yang bergerak di bidang konsultan properti dan manajemen pusat-pusat perbelanjaan di tahun 1992, lalu kemudian seiring waktu berjalan kemudian disebut dengan Synthesis Development – Indonesia Developer Property dan juga dengan seabrek prestasi properti yang berhasil diraihnya, maka perusahaan ini lalu mendapat anugerah sebutan sebagai Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik. Mari simak ulasan singkat mengenai Synthesis Development dibawah ini:

Synthesis Development – Indonesia Developer Property

Seperti telah dikatakan, bahwa Synthesis development pada awalnya bernama Prolease di tahun 1992 kemudian saat itu mencoba mengembangkan properti miliki sendiri dan merupakan properti Ikonik Jakarta, yaitu Plaza Semanggi di tahun 1999. Berkat kerja keras dan soliditas seluruh manajemen Synthesis development, pada tahap berikutnya terus melakukan pengembangan properti berkualitas dengan inovasi dan teknologi terkini guna memuaskan pelanggannya. Semua dilakukan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi tinggi untuk setiap properti yang dikembangkan, hingga hasilnya maksimal dan terbaik.

Lebih dari 10 properti bergengsi berhasil dibangun dan diekmbangkan oleh Synthesis Development dalam kurun waktu kurang lebih 10 thaun. Kemudian pula, pada tahun 2005 resmilah nama Synthesis Development digunakan sebagai merk resmi pada setiap pengembangan proeprti di tahun-tahun berikutnya. Kesuksesan yang patut dipuji dari Synthesis Development.

 

Baca juga :

               Penasaran Kenapa Komputer Anda punya Banyak Microsoft Visual C++ Redistributable?

               Review Laptop Konvertibel Asus Vivobook Flip TP301UJ

 

Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik

Sebutan terbaik di Indonesia pastilah bukan hal mudah, karena semua harus melalui kerja keras dan keseriusan dalam pencapaiannya. Begitupun Synthesis Development yang sejak berdiri ditahun 1992 hingga kini telah membukti diri sebagai perusahaan developer properti ternama dan memiliki ciri khas unik vertikal, disamping selalu mengembangkan properti bergengsi khusus bagi kelas ekonomi menengah dan atas dan selalu berada di kawasan elit kota Jakarta dan sekitarnya.

Keberhasilan apa saja yang telah diraih oleh Synthesis Development selama sejak tahun 1992 hingga kini, silahkan simak sejarah singkat perjalanan pengembang proeperti synthesis development dibawah ini:

  • 1999 : Plaza Semanggi
  • 2004 : Casablanca Mansion
  • 2006: The Lavande & De Oaze
  • 2007 : Urbana Place
  • 2008 : Kalibata City
  • 2010: Hotel Bali Nusa Dua & Convention dan Festival City Link
  • 2012 : Bassura City
  • 2014 : Synthesis Square

Demikian tulisan singkat mengenai Developer Properti Synthesis Development semoga bermanfaat, terutama bagi Anda yang sedang mencari proeprti kelas menegah dan atas seperti real estate modern atau apartemen di Jakarta dan Sekitarnya. Terima kasih...

Tags

About The Author

anndiana 13
Novice

anndiana

Namaku Annur diana disingkat jadi Anndiana
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel