makanan yang menyababkan kematian

13 Jun 2015 14:47 2606 Hits 0 Comments
makan adalah suatu kegiatan untuk hidup, namun untuk yang satu ini bukannya hidup malah mati akibat makan

Makan adalah kebutuhan pokok manusia. Setiap hari kita harus makan supaya kita mempunyai energi untuk beraktivitas. Idelnya menurut teori, manusia perlu makan 3 kali sehari untuk memenuhi kebutuhan gizinya. Bila sebelumnya makan berarti harus mengkonsumsi nasi, maka seiring dengan perubahan gaya hidup,  manusia tidak hanya mengkonsumsi nasi selama makan. 

Makanan adalah bahan, biasanya berasal dari hewan atau tumbuhan, yang dimakan oleh makhluk hidup mendapatkan tenaga dan nutrisi. Cairan yang dipakai untuk maksud ini sering disebut minuman, tetapi kata 'makanan' juga bisa dipakai. Istilah ini kadang-kadang dipakai dengan kiasan, seperti "makanan untuk pemikiran". Kecukupan makanan dapat dinilai dengan status gizi secara antropometri

Makanan yang dibutuhkan manusia biasanya diperoleh dari hasil bertani atau berkebun yang meliputi sumber hewan, dan tumbuhan. Beberapa orang menolak untuk memakan makanan dari hewan seperti, daging, telur, dan lain-lain. Mereka yang tidak suka memakan daging, dan sejenisnya disebut vegetarian yaitu orang yang hanya memakan sayuran sebagai makanan pokok mereka.

Setiap makhluk hidup membutuhkan makanan. Tanpa makanan, makhluk hidup akan sulit dalam mengerjakan aktifitas sehari-harinya. Makanan dapat membantu manusia dalam mendapatkan energi, membantu pertumbuhan badan dan otak. Memakan makanan yang bergizi akan membantu pertumbuhan manusia, baik otak maupun badan. Setiap makanan mempunyai kandungan gizi yang berbeda. protein,karbohidrat, dan lemak adalah salah satu contoh gizi yang akan didapatkan dari makanan.

 

Baca juga :

               Tidak Merokok? Jangan Merasa Sehat Jika Anda Masih Melakukan 5 Hal Ini!

               Review Laptop Konvertibel Asus Vivobook Flip TP301UJ

 

berbeda dengan peristiwa yang satu ini, manusia yang makan bukannya hidup malah berujung pada kematian, kematian pertama: seorang pencinta kuliner bakso diduga tewas setelah makan bakso, apa ini mungkin? ternyata benar ia ditemukan meninggal dunia karena ketika ia memakan bakso ia juga menelan susuk baksonya, alhasil dia meninggal dunia. wah, semangat sekali makan baksonya mas!!

kematian kedua: seorang pecinta ice cream mati seketika karena makan es krim, bagaimana tidak? diduga iya makan es krim ditengah jalan raya tanpa menghiraukan kendaraan yang akan menabraknya, alhasil dia mati, wah makan es krim sih, ya makan es krim tapi ngga di jalan juga boss!!

kematian yang ke tiga: seorang meninggal dunia disebabkan karena makan roti tawar, bagaimana tidak roti tawar yang dimakannya merupakan roti tawar didalamnya berisi racun tikus, tanpa ragu ia memakannya melihat roti itu tampak lezat di atas meja makan, alhasil sang korban meninggal, niatnya basmi tikus yang malah manusia yang kena.  hehehhe.....:)

cacatan penting!

sob kematian diatas bukan asli ya, itu cuman opini saya terhapad orang bodoh yang mungkin ada seperti yang saya tuliskan diatas jangan sampai kita termasuk orang yang demikian!

 

Tags

About The Author

awaluddin 17
Novice

awaluddin

the power of reading
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel