Reza Rahadian: Saya Tak Terlalu Mengikuti Tren Gadget

21 Jun 2011 14:45 6444 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ditemui Paseban di lokasi pemotretan salah satu majalah beberapa waktu lalu, aktor berbakat Reza Rahadian bercerita seputar kehidupannya di dunia gadget. Peraih penghargaan pada Festival Film Indonesia 2009 dan 2010 serta Indonesia Movie Awards 2011 ini mengaku kepada kami bahwa ia bukanlah tipe orang yang up-to-date terhadap gadget.

Ditemui Paseban di lokasi pemotretan salah satu majalah beberapa waktu lalu, aktor berbakat Reza Rahadian bercerita seputar kehidupannya di dunia gadget. Peraih penghargaan pada Festival Film Indonesia 2009 dan 2010 serta Indonesia Movie Awards 2011 ini mengaku kepada kami bahwa ia bukanlah tipe orang yang up-to-date terhadap gadget.

"Saya cuma punya BlackBerry Gemini, iPod, dan laptop saja," ujar pria yang sukses memerankan karaker Soleh pada film Tanda Tanya karya Hanung Bramantyo ini. Ia mengatakan, kesukaannya pada gadget hanya sebatas memenuhi kebutuhan saja. BlackBerry tersebut ia pakai untuk segala aktifitas, mulai dari personal hingga urusan pekerjaan.

"Untuk menjalani aktifitas-aktifitas seperti ini, kebetulan saya tidak menggunakan jasa manajer. Saya urus sendiri saja, agar tidak ribet dan lebih simpel. Oleh karena itu, saya menggunakan ponsel yang dapat mencakup semua yang saya perlukan. Selain telepon dan SMS, saya bisa ber-BBM (BlackBerry Messenger), mengirim e-mail, dan mengatur jadwal," ceritanya panjang lebar kepada Plimbi.

Saat ditanya kapan ia akan mengganti si Gemini tersebut, dengan santai ia menjawab, "Saya adalah tipe orang yang akan ganti ponsel saat nanti benar-benar rusak. Saya tidak terlalu mengikuti tren. Lagipula, malas beradaptasi dengan ponsel baru, apalagi kalau harus memindahkan data."

Aktor yang popular berkat perannya dalam Perempuan Berkalung Sorban dan Emak Ingin Naik Haji ini kini tengah mempersiapkan film terbarunya, yang bercerita tentang perjalanan hidup seorang tokoh nasional. Apa ia butuh gadget lain untuk menunjang aktifitas barunya? "Hmmm, sepertinya belum. Hehehe!" jawab Reza Rahadian.

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel