BlackBerry - Handset yang Setia Menemani Dewi Sandra

13 Jun 2011 11:58 5126 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Dewi Sandra mengatakan, hampir setiap hari ia tak dapat lepas dari handphone-nya. Ia memiliki sebuah BlackBerry Onyx putih yang kerap menemani aktifitasnya sehari-hari. "Mulai dari BBM-an, browsing, hingga berkirim e-mail, saya menggunakan ponsel ini,"Â ujar penyanyi berdarah Inggris yang juga merupakan mantan istri Surya Saputra dan Glenn Fredly itu.

Dewi Sandra mengatakan, hampir setiap hari ia tak dapat lepas dari handphone-nya. Ia memiliki sebuah BlackBerry Onyx putih yang kerap menemani aktifitasnya sehari-hari. "Mulai dari BBM-an, browsing, hingga berkirim e-mail, saya menggunakan ponsel ini," ujar penyanyi berdarah Inggris yang juga merupakan mantan istri Surya Saputra dan Glenn Fredly itu.

"Ponsel ini saya gunakan untuk kepentingan pribadi saja. Kalaupun menyangkut urusan pekerjaan, paling hanya untuk saling kontak dengan manajer saja. Kebetulan, semua urusan pekerjaan mulai dari shooting sinetron hingga jadwal manggung, semua dikerjakan oleh tim manajemen," ceritanya kemudian.

Ditanya soal operator selular yang ia gunakan, Dewi Sandra mengaku menggunakan Simpati yang merupakan produk keluaran Telkomsel. "Banyaknya paket Simpati memang cocok untuk hidup saya. Terlebih lagi, rata-rata teman saya pun menggunakan Simpati, jadi privilege-nya lebih banyak," ujarnya lagi. Namun ia enggan bercerita soal pengeluaran pulsanya per bulan. "Itu juga diatur oleh manajer saya," jawabnya.

Mengenai gadget lain, Dewi Sandra hanya bercerita tentang MacBook-nya. Ia berkata, "Ini biasa saya bawa ke mana-mana untuk menonton DVD saat break. Kebetulan, saya sangat suka dengan serial Glee."  ZF

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel