Ramon Y Tungka Lebih Suka Pakai Gadget Biasa

30 Jul 2012 12:30 8385 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ternyata banyak juga selebriti yang lebih suka menggunakan gadget biasa. Bintang sinetron, FTV dan film Ramon Y Tungka adalah salah satunya. Meskipun dirinya juga memiliki gadget BlackBerry, Ramon mengaku, dirinya lebih *enjoy* menggunakan ponsel biasa.

Ternyata banyak juga selebriti yang lebih suka menggunakan gadget biasa. Bintang sinetron, FTV dan film Ramon Y Tungka adalah salah satunya. Meskipun dirinya juga memiliki gadget BlackBerry, Ramon mengaku, dirinya lebih enjoy menggunakan ponsel biasa. Kenapa sih lebih suka pakai ponsel biasa? Dengan santai, aktor yang kerap tampil apa adanya ini mengungkapkan, dirinya menggunakan ponsel biasa karena lebih simpel.

"Yang saya suka dari ponsel ini, bentuknya tipis, nggak macem-macem. Bisa buat telepon dan SMS doang. Kalau di daerah signalnya kencang. Baterinya juga awet. Bisa buat seminggu,” ujarnya berterus kepada Paseban ketika ditemui di suatu acara di Jakarta. Selain itu, sambung artis kelahiran Surabaya, 2 Juni 1984 ini, ponsel merk Nokia yang digunakannya itu bodinya juga kuat. Pernah beberapa kali jatuh, tapi tidak rusak. "Sering jatuh dan baterinya copot. Tapi pas dinyalain lagi nggak ada masalah. Pokoknya kuat deh,” tukasnya seraya mengakui, harga ponsel tersebut juga murah.

BlackBerry sendiri, diakui pemiliki nama lengkap Ramon Yusuf Tungka, jarang digunakan. BlackBerry digunakan kalau di Jakarta saja. Karena networking-nya BlackBerry. "Klien saya kan di Jakarta. Kalau di Jakarta, saya pakai BlackBerry. Kalau keluar Jakarta, BlackBerry saya matiin. Kalau pun BlackBerry digunakan di luar kota, percuma juga , karena signalnya juga nggak ada. Jadi intinya, kalau ke luar kota, BlackBerry saya nggak pakai,” cetusnya. Ok, lantas provider apa kamu gunakan? Dengan santai, Ramon mengungkapkan bahwa dirinya menggunakan provider Telkomsel dan XL. Diakui Ramon, Telkomsel punya signal yang bagus.

"Telkomsel digunakan untuk ponsel Nokia. Sementara, BlackBerry menggunakan provider XL.” Ramon Y Tungka mengakui, dirinya lebih suka yang simpel, tidak mau yang rumit-rumit. Contohnya, meskipun BlackBerry memiliki fasilitas kamera, namun untuk memotret dia menggunakan kamera biasa. "Untuk foto, ngapain pakai BlackBerry, saya punya kamera kok,” ungkapnya seraya mengakui, untuk provider pun, dia biasa membelinya di warung-warung biasa. [Wan]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel