Minuman Buatan Coca Cola ini dapat Meningkatkan Kualitas Tidur Anda

26 May 2016 15:25 2602 Hits 1 Comments
Selain mempercepat kita untuk tidur, ketika bangun tidur pun kita akan merasa segar.

Di Indonesia, tidur merupakan sebuah hal yang tidak begitu sulit untuk dilakukan. Karena pada umumnya, ketika seseorang berada di zona kamar tidur dan menyentuh bantal di malam hari, rasa mengantuk dan keinginan untuk tidur pun akan muncul.

Tapi di Jepang, dimana budaya kerja keras sangat melekat terhadap warganya tidaklah seperti itu. Mereka umumnya mengalami kesulitan untuk tidur. Bahkan saking sulitnya tidur, terkadang ada orang-orang yang ketika bukan waktunya tidur, malah tertidur seperti di bus atau kereta api.

Coca Cola yang kita kenal sebagai produsen soft drink terbesar di dunia ternyata punya solusi untuk susah tidur tersebut. Yaitu dengan memperkenalkan sebuah minuman untuk membantu seseorang cepat tidur bernama “Glaceau Sleep Water”

Menurut pihak Coca Cola, minuman ini sangatlah cocok bagi mereka yang sulit tidur pada waktu malam hari ataupun bagi mereka yang suka tiba-tiba terbangun ketika sedang enak-enaknya tidur. Selain itu, minuman ini juga ternyata sangat cocok bagi mereka yang walaupun sudah tertidur pulas, tapi masih merasa lelah.

Berdasarkan apa yang dinyatakan pihak Coca Cola, minuman ini tidak mengandung zat yang dapat membahayakan tubuh.

Karena minuman dengan rasa buah persik ini diracik dengan menggunakan salah satu zat yang dapat ditemukan pada teh yaitu zat Asam Amino. Seperti yang diketahui oleh publik, Asam Amino atau Amino Acid dikenal sebagai zat yang dapat mengurangi rasa stress, serta memberikan rasa rileks dan dapat meningkatkan kualitas tidur.

Dengan meningkatnya kualitas hidup seseorang, bahkan seseorang yang tidak dapat tidur 8 jam sehari dapat merasakan kesegaran yang berbeda ketika bangun tidur di pagi hari.

Tidak seperti Cola ataupun kopi, minuman ini tidak mengandung kafein. Minuman ini sangat aman dan mudah diminum ketika hendak pergi ke tempat tidur.

Tapi apakah minuman buatan Coca Cola ini bekerja seperti apa yang dipromosikan? Mungkin Anda yang penasaran dapat mencoba untuk membelinya.

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel