1

Idola dari Legenda Liverpool adalah Pemain Manchester United,

5 Dec 2015 12:00 4114 Hits 0 Comments
Roy Keane

Ternyata siapa sangka mantang sang Kapten Liverpool yang terkenal sangat loyal dengan klub nya yaiutu Steven Gerrad mengidolakan sosok pemain asal MU, semua orang tahu bahwa MU adalah rival terbesar Liverpool. Akan tetapi walaupun Gerrad mengidolakan pemain MU tersebut akan tetapi dia tidak rela kalau rumahnya terdapat jersey dari pemain Manchester United.

Pemain 35 tahun yang sekarang bermain di MLS alias Liga Amerika, kembali ke Liverpool untuk menjaga kebugarannya sebelum kembali ke Los Angeles tahun baru nanti. Gerrad Mengaku sangat mengidolakan Roy Keane yang sekaligus adalah mantan Kapten Manchester United, Gerrad Mengaku kalau dia sangat menikmati ketika melawan Roy Keane ketika Liverpool melawan Manchester United.

Ditanyai tentang apakah dia akan mengijinkan Jersey MU berada di rumahnya, dia mengatakan di RTE Radio One bahwa “ Mengapa saya harus melakukannya? Mengapa saya akan mengijinkan jersey MU ketika mereka adalah rival terberat kita?. Roy Keane adalah salah satu pemain favorite saya. Saya sungguh sangat menikmati bermain melawan dia, saya sangat menghormati dia sebagai sosok dan pemain akan tetapi menjadi Fans Liverpool semenjak lahir, tidak perlu bagi saya untuk mempunyai kaos Manchester United di rumah saya.”

Gerrad juga berpendapat Kalau Roy Keane adalah salah satu pemain tengah terbaik di Liga Inggris, ketika ditanya tentang siapa pemain tengah terbaik di Liga Inggris, Roy Keane, Frank Lampard, Paul Scholes, Patrick Viera, Gerrad menjawab” Roy Keane nomor satu, sisanya mereka memiliki karakter yang berbeda beda, Frank Lampard adalah Pemain tengah yang mencetak goal, Scholes adalah pemain bola terbaik, dan Viera adalah lawan yang paling sulit, saya sangat menikmati ketika bermain melawan mereka semua.”

Meskipun Roy Keane adalah pemain yang hebat menurut sang Legenda Liverpool,akan tetapi public sering sekali menganggap remeh kemampuan teknik pesepak bola asal Irlandia itu, Keane meninggalkan Manchester United dan memutuskan bergabung bersama Celtic sebelum pension, semasa Di Manchester United Keane berhasil memenangkan tujuh gerah Premier League, empat piala FA dan liga Champion,semua itu diraih ketika MU masih dilatih Oleh Alex Ferguson
Tags Olahraga

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto