1

Uji Kemampuan Berbahasa Inggris Anda lewat Aplikasi Paseban English Online Test

27 Jan 2014 11:00 6257 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Adalah Paseban English Online Test, aplikasi yang berguna bagi Anda untuk mengetahui tingkat kemampuan Anda berbahasa Inggris melalui serangkaian test online yang telah disediakan di dalamnya.

Fungsi Bahasa Inggris sebagai Bahasa Internasional memang sangat penting, terlebih saat ini diperlukan test tingkat kemampuan berbahasa Inggris sebelum masuk dunia kerja atau untuk meneruskan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Hal inilah yang mendorong Paseban.com membuat aplikasi online platform untuk menguji kemampuan berbahasa Inggris.

Adalah Paseban English Online Test, aplikasi yang berguna bagi Anda untuk mengetahui tingkat kemampuan Anda berbahasa Inggris melalui serangkaian test online yang telah disediakan di dalamnya.

Aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja di tingkat pendidikan manapun, karena sebelum melakukan test level kemampuan yang sebenarnya, Anda akan diminta untuk mengerjakan test General English yang berfungsi untuk menentukan kemampuan awal (Placement Test). Dari sinilah lalu Anda akan mengerjakan paket test yang disesuaikan dengan kemampuan berbahasa Inggris Anda.

Untuk test Bahasa Inggris dengan kebutuhan khusus, Paseban juga menyediakan paket test Bahasa Inggris dalam bentuk English for Special Profession dan English for Special Purpose.

Apa saja yang akan diujikan pada Paseban English Online Test ini? Sama seperti English Test secara tertulis lainnya, ada 7 tipe soal yang diujikan, yakni:

  • Regular Multiple Choices
  • Scroll Multiple Choices
  • Matching Answers
  • Choose the wrong Answer
  • Fill in the blanks
  • Reading Text
  • Listening

Dengan adanya test Listening tersebut, pastikan speaker pada laptop atau komputer PC Anda bisa berjalan dengan baik.

Setelah Anda melakukan semua test pada level tersebut, aplikasi Paseban English Online Test akan memberikan scoring seberapa jauh kemampuan Anda, serta lulus tidaknya Anda pada level tersebut. Tentu kalau lulus, Anda bisa melanjutkan ke level berikutnya. Jika tidak, maka Anda bisa mengulangi test level tersebut kembali.

Anda tak perlu ragu dengan semua konten pada Paseban English Online Test ini, karena soal pertanyaan yang ada dikelola oleh Lembaga berkompeten bernama Champ Training. Selain soal, Anda juga akan mendapatkan pembahasan dari setiap soal yang sudah Anda kerjakan. Semua soal dan pembahasan juga sudah teruji dan disesuaikan dengan standarisasi yang ada. Champ Training menyediakan ribuan soal yang disusun secara acak pada Paseban English Online Test untuk tiap levelnya.

Jadi, mudah bukan untuk belajar dan menguji kemampuan test berbahasa Inggris? Jadikan aplikasi Paseban English Online Test sebagai tempat latihan Bahasa Inggris sebelum mendapatkan sertifikasi yang Anda perlukan. Aplikasi ini bisa Anda akses di sini.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel