5 Alasan Kenapa Main Game di PC itu Lebih Baik Daripada di Android

13 Sep 2016 18:35 10322 Hits 2 Comments
"PC Games lebih baik daripada Android Games," kata seorang gamer.

Bermain game adalah sebuah hobi yang banyak digandrungi oleh orang-orang, mulai dari remaja hingga  di berbagai belahan dunia.

Walaupun menjadi sebuah hobi yang universal, gamer yang sudah menjadi seorang pecandu lebih memilih bermain game di satu platform saja dan tidak mencoba platform lainnya.

Contohnya seorang gamer komputer yang ditawari bermain game Android, ujung-ujungnya mengatakan bahwa game Android itu biasa-biasa saja dan tidak menantang.

Tidak hanya itu, di bawah ini adalah 5 opini para pecandu game komputer yang isinya menyatakan bahwa bermain game di komputer itu jauh lebih baik dibandingkan dengan bermain game di perangkat Android.

 

1. Dukungan Kontrol Mouse dan Keyboard

Bagi para pecandu game komputer, bermain game dengan menggunakan keyboard dan mouse adalah sebuah hal yang sudah menjadi kebiasaan.

Menurut mereka, menggunakan mouse dan keyboard itu terasa lebih leluasa dibandingkan dengan menggunakan kontroler yang ada pada smartphone atau tablet yang rasanya tidak begitu responsif juga membuat pegal tangan ketika dimainkan dalam waktu yang lama.

 

2. Layar yang Semakin Besar, Semakin Mantap

Apa enaknya bermain game di layar yang berukuran 5 hingga 7 inch? Tidak ada!

Selain membuat mata lelah karena harus berfokus kepada tulisan dan objek yang kecil-kecil, bermain game dengan layar kecil juga membuat gamer tidak dapat menghayati dan menikmati adegan-adegan serta gameplay ketika memainkan game tersebut.

Bandingkan dengan bermain game di komputer. Selain layar yang digunakan besar (tergantung pilihan), suara yang dihasilkan dari speaker juga lebih riil.

 

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel