Cara Instal Aplikasi Android Pada Blackberry OS10

21 Feb 2016 01:42 28975 Hits 0 Comments

blogmuz, blogger pemula yang mencoba menuangkan pengalamannya dalam bentuk tulisan yang berantakan, semoga tulisan yang berantakan dari saya ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan solusi. My Blog : Cara Buat Akun Lpg Aman

Dahulu blackberry hanya mengeluarkan OS 5, 6 dan 7. Namun saat android sudah bisa mengisntal aplikasi BBM disinlah muncul OS baru dari RIM, ini adalah OS 10 yang juga OS Semi Android. Meskipun kini aplikasi BBM sudah bisa di instal di beberapa Smartphone seperti Android dan Apple namun tidak bisa dipungkiri bahwa pengguna blackberry di indonesia masih sangatlah besar.

Bright Gas Layan Antar.

Saya sendiri adalah pecinta blackberry, Aplikasi Sosmed lebih unggul menggunakan Blackberry, dan untuk urusan kerja saya lebih cocok menggunakan blackberry, dikarenakan ada Memo yang berfungsi untuk menyimpan beberapa data. Ditambah lagi dengan adanya Blackberry Protect kita tidak perlu backup dan Restore jika ingin berganti perangkat, Hanya tinggal wipe blackberry lama dan login ulang di perangkat blackberry yang baru.

Namun meskipun os 10 ini semi android tidaklah bisa langsung dengan mudah kita bisa menginstal aplikasi android atau file aplikasi yang berektesni APK. Disinilah saya mulai menulis artikel kali ini, Cara Menginstal Aplikasi Android pada Blackberry OS10 seperti Q5, Q10, Z3, Z5, dan Z10.

Langsung saja begini caranya membuat bb os 10 agar bisa menginstal aplikasi android.

pertama langsung saja anda download 3 aplikasi : 1.App Akun Google, 2.App Blackberry Google ID, 3.App Play store, anda bisa mendownloadnya disini : Download

Jika sudah berhasil mendownload, maka segera instal 1 persatu. Dan Jalankan Mulai dari awal adalah

1. App Akun Google, disini anda akan memasukkan Akun Google yang anda miliki, jika belum punya silahkan langsung mendaftar akun google dari aplikasi tersebut.

2. Jika sudah pada tahap awal, kini segera buka aplikasi App Blackberry Google ID. Disitu akan ada detail akun google yang anda masukan tadi di App Akun Google. Lihat kebawah dan tekan Update Resgistrasion. Loading dan tunggu hingga selesai.

Bright Gas Hemat.

3. Jika pada tahap awal dan tahap kedua berhasil maka sekarang saatnya membuka aplikasi APP Playstore, dan anda kini berhasil mendownload atau menginstal aplikasi android.

NB :

1.Anda bisa mendownload aplikasi android langsung download dxari playstore, atau anda juga bisa menginstal aplikasi android yang file apk nya sudah tersimpan di memory ekternal yang anda punyai.

2. Meskipun google playstore berhasil di instal, akan tetapi tidak semua aplikasi android bisa di instal pada perangkat bb os 10, khususnya aplikasi yang berfungsi sebagai streaming video contohnya adalah Youtube.

Beberapa manfaat bb os 10 di instal playstore adalah, anda bisa memenuhi beberapa aplikasi yang tidak ada pada Appworld, Seperti Instagram, Line dan lain sebagainya. Juga bermanfaat untuk menginsstal aplikasi yang tidak nyaman didapatkan dari Appworld.

Baca Juga Artikel : Cara membuat Blackberry ID atau BBM ID tanpa harus mempunyai email

LPG Aman.

Untuk Aplikasi Facebook saya sarankan anda menggunakan aplikasi Facebook dari Approwld, Namun bagi anda yang suka belanja online, saya sarankan anda menginstal aplikasi dari Playstore, Contohnya Tokopedia dan Bukalapak.

About The Author

paringi 43
Pena

paringi

ternyata menulis itu asyk

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel