PES 2011, Hadirkan Playstation di Android Anda

14 May 2011 15:32 7427 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

PES pun kini sudah merambah ke smartphone, dan sudah tersedia dalam versi iOS, Symbian, Android, dan Bada. Banyak game lain, seperti Real Footbal dari Gameloft dan FIFA dari EA, namun PES tetap menjadi game sepakbola terfavorit. Dan versi terbaru game ini adalah PES 2011. Untuk Android, PES 2011 belum tersedia di Android Market, karena aplikasi ini berbayar dan Android Market belum menyediakan pembelian aplikasi berbayar untuk wilayah Indonesia. 

Siapa yang tidak kenal dengan PES (Pro Evolution Soccer), atau yang lebih populer dengan nama Winning Eleven. PES adalah generasi penerus dari Winning Eleven, game sepakbola besutan Konami yang terkenal lebih dulu melalui platform Playstation. Dan saat ini PES sudah tersedia untuk semua platform sebut saja Nintendo, Wii, Xbox 360, dan PC.

PES pun kini sudah merambah ke smartphone, dan sudah tersedia dalam versi iOS, Symbian, Android, dan Bada. Banyak game lain, seperti Real Footbal dari Gameloft dan FIFA dari EA, namun PES tetap menjadi game sepakbola terfavorit. Dan versi terbaru game ini adalah PES 2011.

Untuk Android, PES 2011 belum tersedia di Android Market, karena aplikasi ini berbayar dan Android Market belum menyediakan pembelian aplikasi berbayar untuk wilayah Indonesia. Sebagai alternatif, pengguna bisa membeli melalui situs Android Market yang pembayarannya via Google Checkout.

Menu pilihan PES 2011 versi smartphone sama dengan yang ada pada Playstation. Anda bisa bermain Quick Match atau berlatih terlebih dahulu dengan memilih menu Training, Selain itu ada pilihan untuk bermain Liga yang lengkap hingga Liga Champion. Pilihan untuk memainkan Klub atau Tim nasional suatu Negara juga tersedia sama seperti versi Playstation.

Secara keseluruhan game ini bagus dan sangat recommended, sesuai dengan predikatnya sebagai aplikasi berbayar. Kekurangan kecil yang Paseban amati dari game ini adalah virtual joystick yang terletak agak ketengah sehingga kadang mengganggu penglihatan saat memainkan game ini. Dan juga belum adanya fitur Multiplayer pada versi Android menjadi kekurangan yang sangat disayangkan. Fitur Multiplayer baru ada pada versi iOS dan Bada dimana pengguna dapat bertanding bersama teman melalui koneksi Wifi atau Bluetooth. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel