Lengkapi Koleksi Lagu Anda Dengan Mp3 Music Download

14 May 2011 09:32 13894 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Saat ini banyak situs menyediakan lagu dengan gratis dan legal untuk diunduh. Mp3 Music Download adalah aplikasi yang bisa membantu Anda untuk mencari dan mengunduh ribuan lagu dari situs-situs tersebut.

Saat ini banyak situs menyediakan lagu dengan gratis dan legal untuk diunduh. Mp3 Music Download adalah aplikasi yang bisa membantu anda untuk mencari dan mengunduh ribuan lagu dari situs-situs tersebut. Aplikasi ini mendukung unduh lagu dari situs Jamendo, Artist Server, Live Music Archive, Archive, Last Fm, dll.

Pada aplikasi Android ini terdapat banyak fitur yang dapat memanjakan para pecinta musik. Seperti adanya menu Search yang mana dengan menu ini Anda bisa memasukkan judul lagu, artis, atau nama album yang Anda cari. Dan juga menu List yang akan menampilkan chart lagu iTunes, Billboard, UK Chart, Popular Band, Top Songs By Category, dan Top Songs By Year.

Fitur lain dari Mp3 Music Download adalah tersedianya Mp3 Player dalam aplikasi ini. Jadi apabila Anda sudah menemukan satu lagu, Anda dapat memilih untuk mendengarkannya dulu atau langsung mengunduh. Aplikasi Mp3 Player juga mendukung lirik lagu, jadi pada saat anda mendengarkan lagu, lirik juga akan ikut ditampilkan apabila tersedia.

Kekurangan aplikasi ini adalah hampir semua lagu yang ada tidak menyediakan lirik, jadi fitur lirik dalam aplikasi ini tidak begitu berguna. Desain Mp3 Music Download cukup bagus dan menarik, tetapi pada saat Paseban menjalankannya pada Samsung Galaxy Gio, aplikasi ini hanya bisa menampilkan dalam bentuk portrait. Pada waktu smartphone dimiringkan untuk mendapatkan tampilan landscape, tidak terjadi perubahan apapun pada tampilan aplikasi. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel