Fotopedia Japan - Jelajahi Jepang dengan Aplikasi iPad Gratis

21 Nov 2011 15:00 8845 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dalam beberapa hal, Jepang selalu memiliki daya tarik tersendiri baik bagi sesama masyarakat Asia maupun benua lain. Tradisi, alam yang indah, keunikan dalam bidang seni, arsitektur, *fashion*, festival dan *pop culture*.

Dalam beberapa hal, Jepang selalu memiliki daya tarik tersendiri baik bagi sesama masyarakat Asia maupun benua lain. Tradisi, alam yang indah, keunikan dalam bidang seni, arsitektur, fashion, festival dan pop culture.

Di Indonesia sendiri, daya tarik Jepang yang bertransformasi menjadi influence bisa banyak Anda temukan. Mulai dari restoran Jepang, Anime, Japanesse style dan lain sebagainya. Bagi Anda Japan Freak yang belum bisa mengunjungi Negara Sakura yang Anda gemari ini, aplikasi iPad gratis berikut ini akan sedikit menjawab penasaran Anda, dan juga sebagai petunjuk awal bagi Anda sebelum berangkat kesana.

Fotopedia Japan merupakan aplikasi iPad gratis yang berisi sampel keindahan dan keanekaragaman budaya Jepang dengan 1000 foto lebih khusus dari Norbert Woehnl, untuk member dari komunitas Fotopedia.

Fitur

Selain dilengkapi dengan foto-foto Jepang, Fotopedia Japan juga dilengkapi dengan peta interaktif, dengan fitur Trip Builder yang akan membantu Anda merencanakan perjalanan wisata. Aplikasi iPad gratis ini akan menunjukkan tempat dan hal terbaik di Jepang melalui foto-foto yang disertai dengan deskripsinya.

Aplikasi iPad gratis ini bisa memberikan perencanaan wisata sebelum Anda berangkat ke Jepang. Namun, apabila Anda masih belum bisa memenuhi syarat utama untuk pergi ke Jepang seperti syarat finansial, Anda bisa menggunakan aplikasi Fotopedia Japan dan melakukan virtual trip.

Kekurangan

Aplikasi Fotopedia Japan membutuhkan koneksi internet atau WiFi yang bagus, jika tidak Anda tidak bisa melihat tampilan foto pada aplikasi ini. Tentu saja sebagai kompensasi dari kualitas foto bagus yang disediakan aplikasi iPad gratis ini, mengharuskan Anda memiliki koneksi internet yang mumpuni atau virtual trip tidak bisa Anda lakukan.

Fotopedia Japan ini juga merupakan aplikasi iPad terbaru dari Fotonauts Inc. Sementara produk lainnya yang memiliki konsep yang sama antara lain Fotopedia Heritage yang mencakup tempat-tempat terindah diseluruh dunia, Fotopedia North Korea, Above France, Dreams of Burma, Fotopedia Paris, Memory of Colors Presented by Fotopedia yang berisi keindahan keanekaragaman budaya di seluruh dunia dan Fotopedia National park yang berisi seputar National Park di Amerika Serikat. [RY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel