Sony Ericsson Xperia X10 - Smartphone Xperia yang Kokoh

31 Mar 2011 10:49 11126 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Xperia X10 series terbaru dari keluarga Xperia. Seri terbaru dari series Xperia ini menggunakan OS Android 1.6 yang sudah di customisasi oleh Sony Ericsson. Dengan desain touch screen tanpa QWERTY Sony Ericsson Xperia X10 ini terlihat semakin elegan.

Xperia X10 series terbaru dari keluarga Xperia. Seri terbaru dari series Xperia ini menggunakan OS Android 1.6 yang sudah di customisasi oleh Sony Ericsson. Dengan desain touch screen tanpa QWERTY Sony Ericsson Xperia X10 ini terlihat semakin elegan.

Desain dan Display Sony Ericsson Xperia X10
Desain candybar touchscreen, jadi terlihat kokoh. Dengan ukuran yang pas, membuat smartphone ini pas saat di genggam.

Dengan layar selebar 4 inch capacitive touchscreen WVGA dengan resolusi (480 x 854 pixel). Layar juga sudah di lengkapi dengan scratch-resistant surface, membuat layar lebar Sony Ericsson Xperia X10 ini tahan dengan goresan.

Display sudah full color, dengan 16M-color (65K effective colors dibawah OS Android v1.6) membuat tampilan Sony Ericsson Xperia X10 ini terlihat terang dan keren.

Spesifikasi Dalam Xperia X10

Sony Ericsson Xperia X10 ini menggunakan processor Qualcomm QSD8250 Snapdragon 1 GHz CPU, OpenGL ES 2.0 support; 384 MB of RAM, oleh karena itu tampilan dan kinerja keren dan cepat.

Fitur
Sony Ericsson Xperia X10 ini memiliki banyak fitur. Yang paling mantab dari Xperia X10 ini adalah fitur Timescape dan Mediascape UI. Timescape adalah fitur yang menumpahkan semua jejaring sosial dan email dalam satu aplikasi, jadi klo mau melihat update status atau yang lain di banyak jejaring sosial atau email baru di email anda cukup hanya membuka satu aplikasi.

Hampir sama dengan Timescape, Mediascape juga seperti itu tapi Mediascape itu untuk aplikasi multimedia, buka satu aplikasi untuk semua aplikasi.

Walau keren dan banyak aplikasi dan fitur canggih ternyata Sony Ericsson Xperia X10 ini tidak mempunyai FM Radio, jadi untuk para penggemar Radio dengan memiliki smartphone X10 ini akan sedikit dikecewakan.

Konektifitas
Sony Ericsson Xperia X10 ini sudah support dengan koneksi 10.2 Mbps HSDPA and 2 Mbps HSUPA. Tidak hanya itu, untuk urusan koneksi memang lengkap, karena Xperia X10 ini juga di lengkapi dengan Wi-Fi.

Multimedia
Sony Ericsson Xperia X10 ini sudah memiliki kamera digital 8 MP autofocus camera dengan flash LED, touch focus, image stabilization, geo tagging, face and smile detection.

Uniknya lagi fitur di dalam messaging smsnya Sony Ericsson Xperia X2 ini, tampilan smsnya seperti chatting, jadi lebih mudah untuk mengetahui apa yang baru saja kita kirim dan apa yang baru saja kita terima dari dan untuk orang sama.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel