Review Fitur Smartphone Motorola Milestone

31 Mar 2011 10:45 4479 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Setelah sekian lama akhirnya Motorola mengeluarkan produk barunya untuk pasar indonesia. Motorola Milestone smartphone dengan OS Android 2.0 ini akan mulai unjuk gigi di Indonesia. Dengan OS Android 2.0 Motorola mencoba beda dari smartphone lainnya.

Setelah sekian lama akhirnya Motorola mengeluarkan produk barunya untuk pasar indonesia. Motorola Milestone smartphone dengan OS Android 2.0 ini akan mulai unjuk gigi di Indonesia. Dengan OS Android 2.0 Motorola mencoba beda dari smartphone lainnya.

Desain Motorola Milestone
Untuk desain Motorola Milestone ini dapat dibilang mantab, dengan desain candy bar plus slide QWERTY ini membuat begitu pas dan okey sekali. Dengan bentuknya yang candy bar ini membuat smartphone besutan Motorola ini terlihat kokoh. Dengan keyboard QWERTYnya membuat pesan jadi lebih mudah.

Display Motorola Milestone
Dengan menggunakan layar WVGA 3.7" 16M Colors membuatnya terlihat lebar dan full color. Ditambah lagi dengan layarnya sudah layar sentuh.

Interface Milestone
Tampilan untuk keseluruhan mantab, dan respon untuk touch screen juga smooth. Namun agak susah juga kadang-kadang untuk memilih menu dengan touchscreennya, harus menggunakan kulit di jari, jadi kalau anda memiliki kuku yang cukup panjang agak ribet juga untuk menyentuhnya.

Spesifikasi Motorola Milestone
Dengan menggunakan processor ARM Cortex A8 600MHz CPU dan PowerVR SGX graphics accelerator plus di lengkapi dengan 256 MB of RAM ini yang membuat smartphone ini begitu powerfull.

Konektivitas
Untuk urusan koneksi, Motorola Milestone ini luar biasa, karena sudah support 10.2 Mbps HSDPA dan 5.76 Mbps HSUPA. Selain itu kalau kita sedang di tempat hotspot Motorola Milestone ini juga menggunakan Wi-Fi, jadi untuk masalah koneksi Motorola Milestone ini tidak masalah sama sekali.

Fitur Motorola Milestone
Motorola Milestone juga memiliki kamera digital yang cukup powerfull 5 MP autofocus dengan Dual-LED Flash dan geo-tagging. Jadi kalau untuk narsis-narsisan smartphone ini juga bisa menjadi teman yang baik, tapi setelah di coba lebih dalam tenyata kamera ini memiliki sedikit fitur cukup disayangkan. Motorola Milestone ini juga memiliki GPS dengan A-GPS, tapi sayang fitur ini harus langganan dulu, jadi tidak gratis. Charger sudah dapat menggunakan USB, jadi kalau kita tidak menemukan stop kontak tinggal colok saja ke komputer semua beres. Walau sudah support 10.2 Mbps HSDPA dan 5.76 Mbps HSUPA dan memiliki Wi-Fi namun browser Motorola Milestone ini tidak dapat support Flash.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel